by

Legislator Andi Ansyari Mangkona Gelar Syukuran, Asmaeny Azis: Terus Berjuang, Sabar, dan Tawakkal

Keterangan Foto: Andi Ansyari Mangkona bersama istri, Asmaeny Azis

Smartcitymakassar.com – Makassar. Tepat hari ini, Selasa penggalang Masehi 24 April, berlangsung acara “Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Masa Jabatan 2019-2024” di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan jalan Urip Sumoharjo No. 59 Makassar.

Pengucapan sumpah Anggota DPRD dilaksanakan pukul 10.00 WITA di Ruang Rapat Paripurna DPRD. Salah satu dari Anggota DPRD yang terpilih itu adalah Andi Ansyari Mangkona asal PDI Perjuangan Dapil VIII (Soppeng-Wajo) dan menjabat Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel.

‘FooterBanner’


Pasca pelantikan, kediaman Andi Ansyari Mangkona jalan Andi Pangeran Pettarani Blok GA 2 No. 20 menggelar acara syukuran dengan mengundang kolega, sahabat, dan keluarga untuk santap siang bersama.

Rasa bahagia tersembul dari rona wajah sumringah sang tuan rumah. Istri dari Andi Ansyari Mangkona, Asmaeny Azis, ikut bercengkerama bersama tamu undangan.

Keterangan Foto: Acara syukuran di kediaman Andi Ansyari Mangkona

“Alhamdulillah atas amanah yang dipercayakan. Insha Allah, saya laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab,” tutur legislator terpilih yang juga Ketua Majelis Agung Raja Sultan Indonesia (MARS) Sulawesi Selatan.

Di sela acara santap siang, awak media SmartCity Online News terlibat percakapan serius dengan sang istri legislator, Asmaeny Azis.

Baca Juga:  Jokowi Bertemu Empat Mata dengan SBY, Ini yang Dibahas

Ibu Eny sapaan akrabnya, bercerita tentang perjuangan panjang dan berat meniti karir sang suami tercinta. Perjalanan karir itu dihubungkan dengan kisah perjuangan istri dari Nabi Ibrahim dan ibunda dari Nabi Ismail – Siti Hajar.

“Nabi Ismail terus menangis kehausan membuat Siti Hajar berjalan ke sana ke mari di tengah gurun dengan matahari yang sangat terik untuk mencari air. Siti Hajar terus berjalan sambil berharap menemukan sumber air. Hingga datanglah mukjizat Allah dengan munculnya sumber mata air diantara kedua bukit Safa dan Marwah yang kita kenal sebagi air zam-zam,” urainya antusias.

“Ada mutiara hikmah yang bisa dipetik dari kisah itu. Never give up, jangan mudah menyerah. God is never blind; God sees, hears, and never too far from us. Allah Azza Wa Jalla melihat usaha kita. Saya tetap dan terus memberi semangat kepada suami untuk terus berjuang, sabar, dan tawakkal akan hasilnya,” pungkas Ketua Harian IKA SMAN 4 Makassar**(Rafa)

‘PostBanner’

Comment