by

Gelar Syukuran Usai Dilantik, Ratusan Masyarakat Sampaikan Selamat ke Andi Etti

Ket. Foto: istimewa

Smartcitymakassar.com – Makassar. Usai dilantik sebagai Anggota DPRD Sulsel Periode 2019-2024, Andi Nurhidayati Zainuddin menggelar syukuran di Gedung Wisma Kalla, Jl Ratulangi Makassar, Selasa (24/9/2019).

Tampak ratusan masyarakat dari kabupaten Soppeng dan Wajo memadati ruangan tempat anggota DPRD Sulsel dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

‘FooterBanner’


“Ada sekitar 100 orang tim yang hadir langsung di Makassar untuk menyampaikan ucapan selamat ke Pung Etti (sapaan Andi Nurhidayati), ditambah ratusan keluarga yang ada di Makassar,” ujar Ketua Tim Pemenangan Andi Nurhidayati di Pileg 2019, Rahman Hasanuddin.

Aktivis Muda Nahdlatul Ulama (NU) ini mengungkapkan, di periode kedua ini Andi Etti berkomitmen akan lebih aktif menemui masyarakat didapilnya agar terus mendapatkan informasi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga:  Sebut Oposisi Karena ‘Kedunguan’, Politisi Nasdem Semprot Rocky Gerung dengan Emosi

“Tentu sebagai incumbent tanggung jawabnya lebih besar, Pung Etti dituntut untuk lebih aktif turun ke masyarakat untuk memahami apa yang menjadi kebutuhan dan harapan masyarakat,” ujarnya.

“Tentu kehadiran tim masih sangat dibutuhkan untuk terus memfasilitasi Pung Etti bertemu maupun menerima masukan dari masyarakat,” lanjutnya.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW PPP Sulsel, Dr. H. Muh. Aras dan beberapa pengurus dan kader PPP Sulawesi Selatan. (Ute/Ip)

‘PostBanner’

Comment