by

Hadapi PS Tira, Rizky Eka dan Firza Andika Jalani Debut Awal sebagai Starter Tim Juku Eja

Ket. Foto: konferensi pers PSM/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dua pemain muda PSM Makassar, Rizky Eka Pratama dan Firza Andika akan menjalani debut sebagai starter kontra PS Tira Persikabo pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Kamis (19/9). Rizky yang berposisi sebagai penyerang sayap mengganti peran Zulham Zamrun. Sementara Firza melakoni peran Beny Wahyudi di bek kiri.

Absennya sejumlah pilar membuat pelatih Darije Kalezic memaksimalkan peran pemain yang minim menit bermain. Selain kedua pemain diatas, Hasim Kipuw juga kembali menjadi starter di bek kanan menyusul sanksi kartu kuning yang mendera Asnawi Mangkualam. Begitu pun dengan Ferdinand Sinaga yang mengisi slot yang ditinggalkan Amido Balde (cedera).

‘FooterBanner’


Baca Juga:  Hadiri Kejuaraan Tenis Meja antar Pelajar, Begini Harapan Ketua PTMSI Soppeng Andi Etti

Dilain pihak, Kalezic tetap memarkir Taufik Hidayat yang pernah jadi pilihan utama di sektor bek kiri. “Taufik harus bekerja keras untuk kembali mendapatkan menit bermain. Hal ini juga berlaku ke seluruh pemain. Saya memberi kesempatan sama buat mereka untuk bersaing,” tegas Kalezic.

PSM wajib memetik tiga poin atas PS Tira untuk membuka peluang masuk di jalur papan atas Liga 1. Selain itu, tiga poin juga jadi tuntutan suporter setelah pada laga kandang terakhir, PSM dipermalukan PSIS 0-1 pada 11 September lalu. (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment