by

Jelang Hadapi PS Tira Persikabo, Ini Nasib Sial yang Menimpa PSM Makassar

Ket. Foto: kinferensi pers PSM Makassar/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. PSM Makassar harus kehilangan enam pemain pilar saat menjamu PS Tira Persikabo pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Kamis (19/9).

Mereka adalah Guy Junior, Bayu Gatra, Amido Balde (cedera), Asnawi Mangkualam, Beny Wahyudi dan Zulham (sanksi kartu).

‘FooterBanner’


Tapi, kondisi ini tak menyurutkan semangat Juku Eja untuk meraih poin di markas sendiri. Seperti diungkap Wiljan Pluim, kapten PSM pada jumpa media di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (18/9). “Kami sangat termotivasi mengalahkan PS Tira. Karena dengan kemenangan ini, PSM membuktikan diri pantas di papan atas musim ini,” tegas Pluim.

Baca Juga:  Bantu Warga Korban Kekeringan, XL Axiata Salurkan Air Bersi di Pacitan dan Maros

Hal senada dikatakan pelatih Darije Kalezic. Menurutnya, absennya sejumlah pemain diatas memberikan kesempatan pemain lain untuk unjuk kemampuan. Seperti Rizky Eka dan Firza Andika serta Ferdinand Sinaga. “Mereka tentu tak ingin melewatkan kesempatan ini,” kata Darije.

Ditempat sama, Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menilai PSM Makassar tetap solid meski sejumlah pemain starternya absen karena cedera dan sanksi kartu. “PSM memiliki kedalaman materi yang baik. Mereka pun sudah terbiasa menghadapi kondisi seperti ini sebelumnya di Piala Indonesia, Piala AFC dan Liga 1,” tutur Rahmad. (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment