by

Peduli Lingkungan, Ibis Makassar City Centre (IMCC) Kelola Limbah Sabun Bekas Menjadi Sabun Layak Pakai

Keterangan Foto: Ibis Makassar City Centre (IMCC) gandeng perusahaan penyedia alat dan bahan pembersih (Diversey) dan Yayasan Yatim Mandiri mengelola limbah sabun bekas menjadi proyek sosial

Smartcitymakasssr.com – Makassar. Menggandeng Diversey sebagai perusahaan penyedia alat dan bahan pembersih serta Yayasan Yatim Mandiri, Ibis Makassar City Centre (IMCC) akan mengelola limbah sabun bekas untuk jadi proyek sosial.

Proyek ini adalah salah satu bentuk kepedulian lingkungan Accorhotels di seluruh dunia yang lebih di kenal dengan “Planet 21”.
Jadi akan ada pengelolaan limbah sabun bekas menjadi sabun layak pakai, selanjutnya seluruh hasil pemanfaatan dan penjualan dari sabun tersebut akan di berikan kepada Yatim Mandiri untuk wilayah Makassar.

‘FooterBanner’


“Sebagai gambaran singkat seluruh grup Accorhotels Makassar akan mengumpulkan sabun bekas dari seluruh jaringan grup kami seperti Novotel, Ibis Style, Ibis Budget, dan Mercure Nama Pettarani untuk di serahkan kepada Yatim Mandiri untuk didaur ulang dengan melewati tahapan sanitasi hingga layak pakai menggunakan alat dan bahan yang disiapkan Diversey,” kata I Gede Pratama Suarmandika General Manager (GM) Ibis Makassar City Center pada penandatanganan nota kesepahaman Jumat (13/9).

Gede berharap program ini tidak terbatas kepada jaringan Accorhotels saja, namun dapat di perluas dengan berpartisipasinya hotel lain yang ada di Makassar.

“Soap Format Free ini memang diinisiasi oleh kami, tapi kami menginginkan semua hotel dapat ikut bergabung,” tutup Gede**(Jen)

‘PostBanner’

Comment