by

Munas Indonesian Food & Beverage Manager Association (IFBMA) Akan Digelar 14-15 September di Swiss-Belhotel Makassar

Keterangan Foto: IFBMA menggelar Press Conference bahas agenda Munas

Smartcitymakassar.com – Makassar. Indonesian Food & Beverage Manager Association (IFBMA) menggelar Press conference membahas agenda Musyawarah Nasional (MUNAS) yang akan digelar pada 14 – 15 September di Swiss-belhotel Makassar.

Mengusung tema “IFBMA Bersinergi Pengembangan SDM Industri Perhotelan,” Jenny Gultom perwakilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menjelaskan ada beberapa poin penting yang akan di bahas pada kegiatan ini diantaranya pengukuhan beberapa Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) agar arah Asosiasi lebih jelas.

‘FooterBanner’


“Kegiatan ini akan dibuat sangat dinamis dengan pembahasan yang ringan. Karena yang paling utama dari kegiatan ini adalah silaturahmi antar anggota. Banyak dari kami yang baru bertemu pertama kali pada acara ini,” ujar Jenny.

Sebagai sebuah Asosiasi IFBMA juga memastikan akan bersinergi dengan pemerintah.

“Kalau itu sudah pasti, semua program kami selalu menggandeng pemerintah terutama Dinas Pariwisata dan Ketenagakerjaan,” tambah Jenny.

Disinggung mengenai dipilihnya Makassar dalam menggelar kegiatan ini, Jenny menjelaskan letak Makassar menjadi alasan utama.

“Makassar berada di zona tengah. Semoga kegiatan kami berlangsung lancar,” harap Jenny**(Jen)

‘PostBanner’

Comment