by

Inspiring Muharram, PLN UIW SULSELRABAR Beri Bantuan Alat Sekolah dan Uang Saku Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Keterangan Foto: PLN UIW SULSELRABAR bersama anak yatim dan dhuafa dalam kegiatan bertema “Berbagi Ceria PLN Bersama Anak Yatim dan Dhuafa”

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sebanyak 50 Anak Yatim dan Dhuafa mengunjungi Kantor PLN UIW SULSELRABAR yang berada di Jl Hertasning Kota Makassar (10 September 2019 / 10 Muharram 1441 H).

Kegiatan ini bersinergi Yatim Mandiri dan YBM PLN UIW SULSELRABAR. Menurut Bapak Taufiqurrahman Rasyid S.Sos selaku Kepala Cabang Yatim Mandiri Makassar, 80% orang tua menghabiskan waktu mereka dengan interaksi dengan Handphone selama kurang lebih 9 jam per hari.

‘FooterBanner’


Hal tersebut berdampak pada edukasi anak untuk membiarkan kebiasaan buruk bermain gadget ke arah yang negatif. Dengan adanya kegiatan Inspiring Muharram mampu membiasakan berkegiatan yang sangat positif bagi anak Yatim dan Dhuafa.

Kegiatan yang bersinergi dengan Yatim Mandiri dan YBM PLN, General Manager Bapak Bambag Yusuf menjelaskan sangat senang dan menginspirasi keseluruh pegawai PLN dengan kunjungan dan belajar alur kelistrikan di kantor PLN.

Kegiatan yang bermula mengunjungi Transmisi Gardu Induk Panakukkang sebagai edukasi Pembangkitan, Penyaluran dan Distribusi yang dijelaskan oleh manager Bapak Nursalam.

Kegiatan yang bertemakan, “Berbagi Ceria PLN bersama anak Yatim dan Dhuafa” di hadiri oleh Pimpinan PLN, Pengurus YBM PLN UIW SULSELRABAR dan Pengurus Yatim Mandiri Makassar.

Kegiatan tersebut juga mendistribusikan bantuan alat sekolah dan uang saku yang diberikan oleh PLN ke seluruh anak yatim dan dhuafa.

Diharapkan setelah ada kunjungan ke PLN anak Yatim dan Dhuafa mampu berimajinasi dengan cita-citanya, khususnya pegawai PLN dan bisa menjadi anak yang sholeh berguna bangsa dan negara.

Di akhir kegiatan, anak-anak mengunjungi ruang General Manager mengenalkan dan duduk di kursi bapak General Manager.

General Manager PLN UIW SULSELRABAR berharap agar di antara mereka menjadi salah satu pemimpin yang bisa meneruskan kebaikan untuk ummat.

“Terima kasih YBM PLN dan Yatim Mandiri,” pungkasnya**(Jen)

‘PostBanner’

Comment