by

Gegara Kehabisan Bensin, Pelaku Curanmor Ini Ditangkap dan Nyaris Diamuk Warga

Ket. Foto: Ilustrasi/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Warga Jalan Banta-bantaeng Kecamatan Rappocini Makassar berhasil mengamankan pelaku pencurian motor (curanmor), Kamis (12/9/2019) sekitar pukul 19.30 Wita.

Baca Juga:  Golkar Sulsel Buka Pendaftaran untuk Pilkada di 12 Kabupaten dan Kota

Lelaki FS (15) warga Jalan Tabaria Kelurahan Tamalate Makassar diamankan oleh warga bersama sepeda motor hasil curanmornya.

‘FooterBanner’


Korban lelaki Hasruldin (24) alamat Jalan Borong Raya menjelaskan, bahwa ia mendapatkan langsung sepeda motornya yang hilang dicuri sementara didorong pelaku. Karena kehabisan bensin, pelaku diamankan oleh korban dibantu warga sekitar Jalan Banta-bantaeng Raya.

Pelaku nyaris diamuk massa oleh warga sekitar yang semakin bertambah banyak berkerumun, beruntungnya ketua RT 7/RW 4 berinisiaf mengamankan pelaku dari amukan warga.

Personil Polsek Rappocini yang menerima laporan pun tidak lama tiba di TKP mengamankan pelaku bersama barang bukti dibawa ke Polsek Rappocini.

Korban menambahkan, sebelumnya ia kehilangan sepeda motor pada hari Sabtu 7 September 2019 sekitar pukul 02.00 di rumah kostnya Jalan Borong Raya Kec. Manggala dan melaporkan ke Polsek Manggala perihal curanmor tersebut.

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti diamankan di Polsek Manggala untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (Ar/Ip)

‘PostBanner’

Comment