by

Bertolak ke Lampung, PSM Boyong Pemain Ini

Ket. Foto: sesi latihan PSM Makassar/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. PSM Makassar bakal dijamu Perseru Badak Lampung pada pekan ke-18 Liga 1 di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (15/9). Di Lampung, Juku Eja mengusung misi memutus catatan minor laga tandang. Dimana PSM tidak pernah menang di markas lawan. Dari enam partai, skuat Darije Kalezic hanya mencatat dua imbang dan empat kali kalah.

Baca Juga:  Kegiatan Rutin Tiga Bulan Sekali, MaxOne Hotel Kembali Gelar Aksi Sosial Donor Darah

PSM sendiri bertolak ke Lampung, Jumat (13/9) jam 13.30 WITA menggunakan jasa maskapai Batik Air dengan memboyong 18 pemain. (lihat daftar)

‘FooterBanner’


Menurut asisten pelatih PSM, Bonnie Fautngil, target wajib menang untuk mengembalikan Juku Eja ke jalur papan atas klasemen musim ini. Apalagi, PSM baru menelan kekalahan perdana musim ini di Makassar setelah ditekuk PSIS Semarang (11/9).

Bonnie menambahkan, salah satu cara untuk mewujudkan target itu adalah meminta pemain tak lagi larut dalam euforia juara Piala Indonesia. “Coach Darije Kalezic sudah meminta ke seluruh asisten untuk membicarakan hal ini ke pemain. Karena persaingan di putaran kedua Liga 1 lebih ketat. Jadi harus fokus di setiap partai,” tegas Bonnie. (Ar/Ab)

Daftar Pemain PSM ke Lampung

Rivky Mokodompit, Hilmansyah (kiper) Asnawi Mangkualam, Aaron Evans. Abdul Rahman, Beny Wahyudi, Munhar,Taufik Hidayat (belakang), Raphael Maitimo, Wiljan Pluim, Rizky Pellu, M. Arfan, Rasyid Bakri (tengah), Zulham Zamrun, Rizky Pratama, Amido Balde, Ferdinand Sinaga, M. Rahmat (depan)

‘PostBanner’

Comment