by

Miliki Popularitas 57 Persen, UQ Sukriansyah Bersaing dengan Wajah Lama Pilwali Makassar

Ket. Foto: Sukriansyah S Latief bersama millenial Makassar/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Jelang Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2020, peta pertarungan para kandidat dalam bursa Pilwali Makassar semakin hangat. Hal ini tergambar dalam hasil survei terbaru dari Lembaga Survei Parameter yang di rilis, Kamis (12/92019)

Dalam survei tersebut merekam wajah lama yang bersaing dengan tingkat popularitas yang tinggi diantaranya nama Syamsul Rizal sapaan Deng Ical tingkat kesukaan dengan persentase 82% dan Danny Pomanto yang hanya meraup 72,40%. “Tingkat kesukaan tinggi bersaing Syamsul Rizal dengan Danny Pomanto yang merupakan wajah lama,” sebut Ras MD, pada sesi Press conference di Hotel Mercure, Jl.AP. Pettarani, Kamis (12/9/2019).

‘FooterBanner’


Yang menarik dari hasil survei ini adalah munculnya pendatang (wajah) baru yang sanggup dengan cepat melejit dan masuk dalam peta persaingan dengan tingkat kesukaan yang cukup tinggi diatas 50 persen. Wajah baru di Pilwali Makassar tersebut adalah Sukriansyah S Latief (UQ) dengan 57,00%.

Sukriansyah S Latief mampu bersaing dengan nama-nama lama yang memang sudah sering wara-wiri dalam jagat Pilwali Makassar sejak beberapa tahun lalu seperti Munafri Arifuddin (Appi) memiliki tingkat kesukaan masyarakat Makassar, dengan persentase 64,50%. Disusul Irman Yasin Limpo dengan 60,80%. Sementara Rusdin Abdullah berada di angka 60,70 %, menyusul Aliyah Mustika Ilham dengan 60,50%.

Menanggapi hal tersebut, UQ- sapaan akrab Sukriansyah S Latief mengatakan tingkat kesukaan masyarakat terhadap dirinya dianggap sudah bagus. Apalagi untuk pendatang baru sepertinya.

“Itu bagus sekali, tingkat kesukaan kita sudah diatas 50 persen. Dalam artian apa yang dikerjakan oleh teman-teman sudah terlihat,” katanya.(*Ril/Ar)

‘PostBanner’

Comment