by

Golkar Sulsel Buka Pendaftaran untuk Pilkada di 12 Kabupaten dan Kota

Ket. Foto: Golkar/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar Sulawesi Selatan, dalam waktu dekat bakal melakukan koordinasi dengan 12 Kabupaten/ Kota di Sulawesi Selatan, yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Baca Juga:  Ingatkan Politisi yang Gagal, Sandiaga: Jangan ‘Juniper’

Sekretaris Tim Penjaringan Pilkada Provinsi Sulawesi Selatan, Irwan Muin mengatakan pembukaan pendaftaran Cabup-Cawabup untuk Pilkada 2020 mendatang bakal dibuka bulan September ini.

‘FooterBanner’


Tahapan penjaringan bakal Cabup-Cawabup untuk Pilkada 2020 akan dibuka bulan September ini”, kata Irwan Muin, Sekretaris KAHMI Provinsi Sulawesi Selatan ini saat dikonfirmasi kabargolkar, Kamis, (12/9/2019)

Lebih lanjut Irwan Muin menjelaskan dalam waktu dekat Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan akan segera melakukan koordinasi dengan 12 Kabupaten/ Kota di Sulawesi Selatan yang menggelar Pilkada 2020 mendatang.

“Minggu depan, Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar Provinsi Sulsel, akan melakukan rapat koordinasi dengan 12 Kab/ Kota untuk sosialisasi JUKNIS penjaringan Pilkada 2020. Mudah-mudahan minggu ketiga September penjaringan tingkat kabupaten Sdh bisa dibuka”, terangnya.

Sebagaimana diketahui sebanyak 12 Kabupaten/ Kota di Provinsi Sulawesi Selatan akan turut dalam pesta demokrasi 5 tahunan Pilkada Serentak yang kali ini berlangsung di tahun 2020 mendatang di masing-masing Daerah diantaranya :

1. Kota Makassar

2. Kabupaten Maros

3. Kabupaten Pangkep

4. Kabupaten Barru

5. Kabupaten Soppeng

6. Kabupaten Bulukumba

7. Kabupaten Kepulaun Selayar

8. Kabupaten Soppeng

9. Kabupaten Luwu Utara

10. Kabupaten Luwu Timur

11. Kabupaten Tana Toraja

12. Kabupaten Toraja Utara. (*Ril/ Ib)

‘PostBanner’

Comment