by

Mendaftar di PDIP, Bachtiar Gaffar Serius Bertarung di Pilkada Pangkep 2020

Ket. Foto: Bachtiar Gaffar Mendaftar di PDIP Pangkep/ist

Pangkep. Alumni Universitas Hasanuddin, Bachtiar Gaffar menunjukkan keseriusannya untuk bersaing pada Pilkada Pangkep 2020. Hal ini ditandai dengan pengambilan formulir pendaftaran dukungan PDIP  Kabupaten Pangkep, Senin (9/9). 

Pada kesempatan itu, Bachtiar Gaffar diwakili oleh tim suksesnyanya yakni Panglima Laskar BG (Bachtiar Gaffar), Andi Asri dan diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Pangkep Abdul Rasyid di sekretariat DPC PDIP Pangkep.

‘FooterBanner’


Pengambilan formulir pendaftaran ini adalah bentuk keseriusan BG untuk maju dalam pilkada Pangkep. Saat ini, Laskar BG telah bergerak dalam mensosialisasikan figur dan visi dan misi Bachtiar Gaffar ke masyarakat Pangkep,” ujar Andi Asri.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangkep, Abdul Rasyid, mengatakan pihaknya masih membuka pendaftaran hingga 14 September mendatang. Olehnya itu, kemungkinan jumlah bakal calon bupati yang mendaftar di partainya masih kemungkinan bertambah.

“Kami masih menunggu sejumlah bakal calon sampai tanggal 14 September nanti karena ada sejumlah kandidat yang akan mendaftar di hari terakhir,” kata Rasyid.

Ia menambahkan untuk mendapatkan restu atau rekomendasi dari DPP PDIP, maka bakal calon harus melakukan pendaftaran secara berjenjang. Hal itu mutlak dan menjadi keniscayaan bagi setiap kandidat yang ingin mengendarai partai berlambang moncong putih.

Selain Bachtiar Gaffar, ada lima bakal calon lainnya yang sudah mengambil formulir pendaftaran di PDIP Perjuangan Pangkep. Mereka adalah Direktur Perusda Sulsel Taufik Fachruddin, politikus Gerindra Arsyad Kunnu dan Lutfi Hanafi, Ketua DPD Partai Berkarya Pangkep Abd Rahman Assegaf dan Ketua Apindo Makasssar Muammar Muhayyang. (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment