by

Kalahkan Perssin 2-0, Bank Sulselbar FC Raih Tiket 12 Besar Liga Sulsel

Ket. Foto: Tim Bank Sulselbar/ist

Smartcitymakassar.com – Sidrap. Bank Sulselbar FC melangkah ke babak 12 Besar Liga 3 Sulsel. Kepastian itu ditentukan setelah skuat Faisal Maricar mengalahkan Perssin Sinjai 2-0 pada laga lanjutan Grup B di Stadion Ganggawa Kabupaten Sidrap, Selasa (10/9). Dua gol kemenangan Bank Sulselbar masing-masing dicetak M. Adil dan M. Syahril.

Baca Juga:  Jelang Hadapi PS Tira Persikabo, Ini Nasib Sial yang Menimpa PSM Makassar

Dengan kemenangan Bank Sulselbar FC bertengger di peringkat dua dengan koleksi 6 poin. Jumlah poin mereka sama dengan tuan rumah Nene Malomo Sidrap yang menjadi pimpinan klasemen Grup B. Kedua tim akan bertemu pada partai terakhir grup pada Kamis (12/9) untuk penentuan juara grup.

‘FooterBanner’


Pelatih Bank Sulselbar FC, Faisal Maricar menegaskan dirinya tetap memainkan skuat utama meski sudah pasti ke 12 Besar. “Kami datang ke Sidrap dengan misi ingin menghibur masyarakat Sidrap. Itulah mengapa, saya tetap memainkan formasi inti sekaligus mewujudkan target sapu bersih kemenangan,” tegas Faisal.

Mantan bek yang membawa PSM Makassar juara Perserikatan 1992 ini yakin Bank Sulselbar FC bisa mewujudkan target juara grup di Sidrap. “Penampilan pemain menunjukkan trend meningkat di setiap partai. Kalau pemain tampil sesuai intruksi, saya yakin kami bisa mengalahkan tuan rumah,” terang Faisal.

Faisal mengaku sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Nene Malomo. “Saya sudah melihat dua pertandingan mereka. Dari situ, saya melihat ada celah yang bisa kami manfaatkan,” pungkas Faisal.(Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment