by

Jelang Hadapi PSIS Semarang, Darije Sebut Skuat PSM dalam Kondisi Terbaik

Ket. Konferensi pers PSM Makassar/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengungkapkan skuatnya dalam kondisi terbaik jelang menjamu PSIS Semarang pada laga tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (11/9).

Menurut Darije, setelah libur kompetisi, skuat Juku Eja sangat antusias menanti laga ini. “Senang rasanya kami bertanding lagi. Para pemain seperti ‘lapar’ kemenangan. Apalagi kami bermain di kandang sendiri,” ujar Darije pada sesi jumpa media di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (10/9).

‘FooterBanner’


Pada pertandingan besok, untuk kali pertama PSM memainkan duet top skorer Piala Indonesia 2018 secara bersamaan. Mereka adalah Zulham Zamrun dan Amido Balde. “Memang kondisinya berbeda. Tapi, saya yakin Zulham dan Balde bakal berguna buat tim,” terang Darije.

Sementara itu, Darije mengungkapkan dirinya akan memberi waktu buat Ezra Walian untuk mengembalikan kebugarannya. “Apa yang saya terapkan pada Ezra, sama seperti yang dijalani Ferdinand Sinaga dan Zulkifli Syukur. Intinya, saya hanya menurunkan pemain yang siap untuk menjaga agar mereka tidak cedera,” tegas Darije.

Optimisme serupa diungkap bek Abdul Rahman. Menurutnya, semua elemen tim sepakat untuk meraih tiga poin di kandang sendiri. “Apalagi ini laga tunda yang kita maksimalkan untuk menembus papan atas klasemen,” tegas Abdul Rahman. (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment