by

Eks BPN Prabowo-Sandi Deklarasi Dukung Adnan di Pilkada Gowa, Ini Alasannya

Ket. Foto: deklarasi dukung Adnan di pilkada Gowa/ist

Smartcitymakassar.com – Sungguminasa. Jelang Pilkada Kabupaten Gowa 2020, dukungan terhadap Bupati Gowa saat ini, Adnan Purichta Ichsan, terus mengalir, untuk kembali maju sebagai calon petahana.

Baca Juga:  Soal Usulan Pemprov Sulsel Terkait Hibah Lahan 7,2 Hektar untuk Yayasan Al-Markaz, Pengamat: Motif Apa lagi Ini?

Kali ini, dukungan datang dari Eks Satgas BPN Prabowo Sandi Kabupaten Gowa. Adapun deklarasi dukungan kepada Adnan Purichta, pada Minggu (8/9/2019) di Cafe 36 Gowa.

‘FooterBanner’


Ketua Eks Satgas BPN Prabowo Sandi Kabupaten Gowa, Asri Mustari mengungkapkan, deklarasi dukungan itu dilakukan setelah melalui kesepakatan seluruh petinggi dan anggota Eks Satgas BPN Prabowo Sandi Kabupaten Gowa.

“Kami sepakati mendukung Bapak Adnan Purichta Ichsan di Pilkada Gowa mendatang,” tegasnya.

Asri menilai, selama Adnan memimpin Gowa, pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), utamanya spritual begitu diperhatikan.

“Sebelumnya saya tidak pernah mendukung keluarga YL di Gowa, mulai dari pak SYL sampai IYL. Akan tetapi saya lihat Pak Adnan memperjuangkan hal-hal yang sifatnya investasi spiritual. Perhatian beliau kepada tarbiah, terutama pendidikan spiritual, begitu tinggi,” kata Asri.

Olehnya usai deklarasi, lanjut Asri menjelaskan akan turun ke masyarakat untuk mengajak kembali memberikan dukungan untuk Adnan.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Pembina Eks Satgas BPN Prabowo Sandi Kabupaten Gowa, Misbah mengungkapkan alasan mendukung Adnan, karena menilai Adnan masih menjadi figur terbaik untuk memimpin Kabupaten Gowa.

“Dibawah kepemimpinan beliau, Gowa menjadi kabupaten yang amanah,” kata Misbah.

Program satu desa satu hafiz serta perhatian Adnan ke pondok-pondok pesantren di Gowa, lanjut Misbah, jadi pertimbangan dasar mereka menjatuhkan pilihan mendukung Adnan di Pilkada Gowa.

Sebagai informasi, Deklarasi tersebut, dihadiri oleh beberapa unsur eks Satgas BPN Prabowo Sandi Kabupaten Gowa, termasuk beberapa kader Front Pembela Islam (FPI). (Ar/Ip)

‘PostBanner’

Comment