by

Makin Serius, Balon Walikota UQ Sukriansyah Mendaftar di PDI Perjuangan

Ket. Foto: Tim Sukriansyah S Latief melakukan pendaftaran di PDIP/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Bakal Calon Walikota Makassar Sukriansyah S Latief (UQ) Mendaftar di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Makassar Jalan Serigala, Jumat (6/9/2019).

Sukriansyah S Latief yang saat ini berada di Jakarta mendelegasikan kepada ketua tim pemenangannya Jefry Tajuddin untuk mendaftar dan mengambil formulir di kantor partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut pada pukul 15:00 Wita didampingi beberapa tim lainnya.

‘FooterBanner’


“Pak UQ (Sapaan Sukriansyah) saat ini sedang berada di Jakarta jadi beliau mendelegasikan kepada kami mewakili beliau mendaftar di partai PDI Perjuangan, Insya Allah saat pengembalian nanti akan diantar langsung oleh Pak Uq”. Ungkap Jefry.

Dirinya berharap PDIP bisa menjadi Partai pengusung Sukriansyah menjadi calon walikota pada pemilihan walikota 2020 mendatang.

Tim Pemenangan UQ Sukriansyah langsung diterima oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Andi Suhada Sappaile beserta jajarannya diantaranya ketua Bappilu Raisul Jaiz, Wakil Ketua Arsony, Beni Iskandar dan Harrie Sabrang serta Bendahara Andi Nabila.

Andi Suhada Sappaile menyampaikan bahwa partainya akan sungguh sungguh memenangkan kandidat yang akan diusung partainya pada pilwalkot Makassar 2020 mendatang.

“Kami akan sungguh sungguh memenangkan siapa pun yang menjadi calon yang diusung PDI Perjuangan”, pungkas. (Ar/Ip)

‘PostBanner’

Comment