by

Curi HP di Antang Makassar, Pelaku Warga Karuwisi Ini Diamuk Massa

Ket. Foto: ilustrasi

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pelaku pencurian yang sempak diamuk massa di Jalan Baruga Raya Kelurahan Antang Kecamatan Manggala diamankan Polsek Manggala, Kamis (5/9/2019).

Pelaku tersebut lelaki berinisial GY (43), warga Jalan Damai Kelurahan Karuwisi Makassar diamankan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Manggala saat diamuk massa. GY dimassa lantaran dipergoki saat melakukan pencurian handphone (HP).

‘FooterBanner’


Berawal korban menggunakan sepeda motor singgah di pinggir jalan untuk membeli sayur dengan menyimpan HP di dasboar depan motor.

Pelaku dengan mengendarai motor melihat HP korban hingga memarkir di samping motor korban dan mengambil HP, melihat HPnya diambil spontan korban berteriak “pencuriii” sambil mengejar dan melompati pelaku menyebabkan terjatuh hingga dipukul oleh warga.

BACA JUGA:  Pertandingan Memukau, PSM Makassar Pecundangi Bali United 2-1

Bhabinkamtibmas yang senantiasa berada di wilayah binaannya mengetahui kejadian tersebut dengan sigap mendatangi TKP hingga aksi pemukulan tidak berlangsung lama dengan mengamankan pelaku ke dalam ruko.

Kapolsek Manggala Kompol Hasniati yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengamankan pelaku ke Polsek Manggala.

“Pelaku dan korban sudah diamankan oleh anggota beserta barang buktinya berupa HP milik korban dan mengamankan motor milik pelaku,” ucapnya. (Ar/Ip)

Comment