by

DPW PPP Dinilai Tidak Tegas Soal Kadernya Caleg Terpilih yang Tersangkut Narkoba

Ket. Foto: Unjukrasa Genetika/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dewan pimpinan Daerah (DPD) Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) Makassar menilai Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak tegas mengambil kebijakan pemecatan seorang Calon Legislatif (Caleg) terpilih dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Makassar,inisial RT yang ditangkap Tim Satres Narkoba Polrestabes Makassar, Senin dini hari (19/8/2019) sekira Pukul 00.30 Wita.

Baca Juga:  Golkar Sulsel Buka Pendaftaran untuk Pilkada di 12 Kabupaten dan Kota

Ketua DPD GENETIKA Makassar,Amin Rais , Mengatakan Caleg terpilih dari PPP Makassar dari Dapil II berinisial RT yang diamankan Polrestabes Makassar seharusnya dengan hati legowo menyatakan mengundurkan diri sebagai Anggota DPRD Makassar selain pelanggaran pidana yang telah di lakukan RT juga telah mencoreng Partai dengan perbuatannya dimana Narkoba adalah musuh bersama masyarakat.

‘FooterBanner’


Amin Rais ,meminta Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kota Makassar untuk tidak melakukan pelantikan karena RT dinilai telah melanggar Undang-Undang No.35 Tahin 2009 tentang Narkotika.

Masyarakat Kota Makassar menghargai proses hukum yang sementara berjalan di Polrestabes Makassar ,harap Amin Rais.

Sebelumnya beberapa hari lalu,DPD GENETIKA Kota Makassar mengelar Aksi Unjuk rasa di Markas Polrestabes Makassar dimana tuntutannya agar proses hukum terus berlanjut seperti kasus masyarakat lainnya yang terjerat hukum. (Mk/ib)

‘PostBanner’

Comment