by

Satu Dekade Malibu Cafe, Hadirkan Band Hasoe Indonesia Asal Jogjakarta

Keterangan Foto: Band asal Jogjakarta Band Hasoe Indonesia akan hadir di satu dekade Malibu Cafe

Smartcitymakassar.com – Makassar. Malibu Cafe akan menggelar party dengan konsep yang berbeda di perayaan ulang tahun satu dekade.

Mendatangkan band Hasoe Indonesia asal Jogjakarta yang mengusung konsep kostum tematik dengan musik beraliran dangdut pop.

‘FooterBanner’


“Band nyentrik ini sedang banyak diminati lewat tampilan para Angelnya yang sexy. Kami yakin mereka akan memberikan kemeriahan tersendiri di acara ulang tahun kali ini,” tutur Hilman Umar Manajer Malibu Cafe Makassar.

Hasoe Indonesia yang saat ini digawangi oleh Hadi Soesanto (pendiri Hasoe Indonesia ) didampingi Uci Farantika dan Dhe kiki, serta para angel (sebutan untuk vocalist Hasoe) yang cantik dan sexy, akan mengantar dan menghipnotis pengunjung sampai di penghujung acara.

“Jangan sampai ketinggalan dan jadi saksi keseruan 1 dekade Malibu Cafe. Selain Hasoe para talent Malibu diantaranya Rock de Party Band, White Angel sexy dancer, FDJ Dhian Dhee, DJ Abhy & Hobbit Brother juga akan tetap memberikan suguhan terbaiknya.

BACA JUGA:  Berdayakan Ekonomi Umat, NU Care Lazisnu Makassar Bantu 'Gadde-Gadde' Supir Ambulance

“Hal paling pantas kami ucapkan adalah rasa syukur yang sebesar-besarnya kepada Sang Pencipta, karena atas Izin-Nya lah, Malibu Cafe bisa menginjak usia 10 tahun. Kami dari pihak pengelola senantiasa ingin memberikan suguhan yang terbaik kepada pengunjung setia Malibu Cafe, atau yg biasa disapa Malibuholic,” tambah Hilman.

Pihak Malibu juga tidak memberikan biaya untuk masuk menikmati sajian perayaan ulang tahunnya.

“Acara ini dapat kami selenggara berkat support full dari sponsor kami tercinta Deagio Indonesia dalam hal Ini Jhonny Walker, D’Code, PT. Multi Bintang Indonesia, Toko 45,” tutup Hilman**(Jen)

Comment