by

Camat Tallo Apresiasi Pesta Rakyat yang Digelar Banpeta Tammua

(Keterangan: Camat Tallo Andi Zainal A Takko saat menghadiri pesta rakyat yang digelar Banpeta Kelurahan Tammua Kecamatan Tallo, Sabtu (31/8/19) / foto: Ist.)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Lurahan Tammua, Andi Muh Jumair, bersama Barisan Pemuda Pemudi Tammua (Banpeta) menggelar acara pesta rakyat disertai pelantikan sekaligus pengukuhan Organisasi Pemuda Banpeta Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo, pada Sabtu (31/8/19).

Kegiatan yang disambut antusias masyarakat, khususnya di Kelurahan Tammua Kecamatan Tallo ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti festival seni suara dan nasyid gendang rebana, dan tari kesenian daerah Makassar.

‘FooterBanner’


Dalam kesempatan itu, Camat Tallo Andi Zainal A Takko yang turut menghadiri pesta rakyat ini memberikan apresiasi kepada Banpeta Kelurahan Tammua atas suksesnya kegiatan ini.

Selain itu, Andi Zainal juga turut melakukan penandatanganan SK Pelantikan sekaligus mengukuhkan Banpeta Kelurahan Tammua.

“Saya bangga atas apa yang telah dibuat tokoh pemuda Kelurahan Tammua, kepengurusan ini dan harus menjadi contoh. Tak lupa, ini juga berkat support dari tokoh masyarakat kita yang punya peranan penting dalam menggagas kegiatan akbar ini,” kata Andi Zainal A Takko.

BACA JUGA:  Target 5000 Orang, Kodim 1408/MKS Distribusikan Dana BTPKLW Rp.1,2 Juta Per Orang

Dia pun berharap ke seluruh pengurus Banpeta Tammua yang baru dilantik agar mampu melakukan konsolidasi secara internal dan ekternal serta mampu bekerjasama dengan para tokoh dan elemen masyarakat.

“Karena organisasi ini harus mampu mengayomi dari berbagai organisasi kepemudaan yang ada untuk menyatukan pandangan dalam membangun hati nurani pemuda yang bermartabat sesuai tema acara ini,” pungkas Zainal A Takko.** (Ib)

Comment