by

Ladeni Persela, Wiljan Harap Suporter PSM Penuhi Stadion

Ket. Foto: konperensi pers PSM/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim meminta suporter Juku Eja memenuhi Stadion Andi Mattalatta Matttoangin saat meladeni Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1, Minggu (1/9).

Pluim pun berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk menjaga asa PSM menyapu bersih kemenangan di markas sendiri musim ini. “Tak hanya saya, seluruh elemen tim bertekad sama. Kami tak ingin pengalaman musim lalu terulang,” tegas Pluim pada sesi jumpa media.

‘FooterBanner’


Pluim mengaku masih ingat pengalaman pahit PSM ditekuk Persela 2-3 di hadapan belasan ribu suporter Juku Eja. Saat itu, kata Pluim, ada kesan memandang remeh Persela. “Kami masuk ke lapangan dengan keyakinan pasti menang dengan mudah. Faktanya Persela langsung mencetak tiga gol dan kami hanya mampu membuat dua gol. Tentu, kami tak mau terulang lagi,” papar Pluim.

BACA JUGA:  Webinar Startup AtoZ IndigoHub Makassar: Ini Kunci Sukses Agar Produk Lebih Unggul

Hal senada dikatakan pelatih PSM, Darije Kalezic, menurutnya Persela punya potensi mengalahkan tim mana pun. Tapi, Darije tetap optimitis PSM bisa menang pada pertandingan besok. Mantan pelatih Roda JC Kerkrade tidak larut dengan kondisi minor PSM jelang pertandingan. Dimana sejumlah pemain pilar absen plus waktu pemulihan kondisi yang minim karena diadang jadwal padat.

“Itu hal biasa dalam sepakbola. Saya tentu akan menyiapkan strategi sesuai materi yang ada. Saya juga akan memberikan kesempatan pemain lain untuk menggantikan mereka yang absen. Dan saya yakin mereka akan memanfaatkannya,” kata Darije. (Ar/Ab)

Comment