by

Sales Executive M-Regency: Makassar Makin Maju, Persaingan Industri Perhotelan Tambah Sengit

Smartcitymakassar.com – Makassar. Amelia Prawitayani Sales Executive M-Regency Makassar tidak pernah menyangka sebelumnya bisa berkarier di dunia perhotelan.

‘FooterBanner’


Berlatar pendidikan sarjana hukum salah satu universitas ternama di Makassar, Amel sapaan akrabnya mengawali karier tanpa punya bekal apapun.

“Saat itu saya di tawarkan oleh teman SMA yang sudah lama bekerja di perhotelan untuk mencoba sesuatu di bidang yang sama dengannya. Saya langsung diterima bekerja , itulah awal mula petualangan saya di dunia perhotelan, ” cerita Amel.

Amel sebenarnya dihadapkan pilihan untuk melanjutkan kuliah di jenjang berikutnya atau tetap bekerja.

“Saya sudah terlanjur nyaman dengan mendapatkan uang. Keputusan saya waktu itu memilih tetap bekerja, baru beberapa waktu belakangan saya mulai berpikir untuk melanjutkan kuliah,” terang Amel.

BACA JUGA:  Social Bella Hadirkan Gerai Omnichannel di Mal Ratu Indah Makassar

Amel juga menyebut perkembangan industri perhotelan di Makassar sudah semakin maju sehingga membuat persaingan bertambah sengit.

“Sebaiknya kita melihat dari sisi positifnya, ini membuktikan bahwa Makassar memang pantas masuk dalam daftar kota besar di Indonesia,” tambahnya.

Di sela waktu senggangnya, Amel mengisi dengan kegiatan yang bervariatif.

“Saya kadang nongkrong sama teman di tempat yang menyajikan live music. Selain itu saya juga sempatkan untuk merawat diri dengan ke salon atau berbelanja pakaian,” tutup Amel**(Jen)

Comment