by

Sekcam Benyamin Gelar Rakor Bersama Seluruh BKO Satpol PP Kecamatan Tallo

(Keterangan: Sekretaris Camat Tallo Benyamin B Turupadang menggelar rapat koordinasi di halaman kantor Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Selasa (27/8/19) / foto: Ist.)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Sekretaris Camat Tallo Benyamin B Turupadang bersama Kepala Seksi Trantib Kecamatan Tallo, Abdul Rasyid, menggelar rapat koordinasi (rakor) Optimalisasi Kedisiplinan dan Tanggung Jawab yang digelar di Pos Keamanan di halaman kantor Kecamatan Tallo, jalan, Arif Rahman Hakim No. 54, Ujung Pandang Baru, Tallo, Kota Makassar, Selasa (27/8/19).

Rakor yang diikuti seluruh BKO Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP yang ditugaskan di wilayah kecamatan Tallo ini, menurut Sekcam Benyamin B Turupadang dimaksudkan untuk memberikan pencerahan pola tindak kepada aparat Satuan Polisi Pamong Praja.

‘FooterBanner’


“Mengingat pentingnya pelaksanaan penegakan Peraturan Daerah agar aparat Satuan Polisi Pamong Praja dapat berperan aktif dalam pelaksanaan penegakan tersebut, dan terciptanya koordinasi yang baik dengan pihak kecamatan, demi terciptanya masyarakat yang patuh terhadap peraturan perundang-undangan dan kebijakan pemerintah,” ujar Benyamin B Turupadang.

Sekcam Tallo ini melanjutkan, mulai keesokan harinya, pos keamanan harus ada yang standby. Hal ini karena adanya kantor kelurahan yang kebobolan.

BACA JUGA:  Social Bella Hadirkan Gerai Omnichannel di Mal Ratu Indah Makassar

“Per besok, Pos Keamanan harus ada yang standby, ini menjadi perhatian ada dua kelurahan yang kebobolan Kantor Lurah Suangga dan Kantor Lurah Wala Walaya,” sambung Benyamin.

Benyamin juga meminta perhatian seluruh tim Satpol PP terkait tugas mereka.

“Dan untuk jadwal tim Satpol PP idealnya jadwalnya bukan dari kami, kami akan bikinkan surat tugas harus dilaksanakan atau disampaikan, kami sudah kasi pilihan. Jadi menjadi perhatian teman teman BKO, dan diberi kebijakan mohon dilaksanakan, Sabtu dan Minggu tetap jalan tetap standby, kalau ada tamu di luar jam kantor tolong diarahkan, ingat dokumen dalam kantor camat ini penting, diacak-acak saja kita setengah mati, dan kalau jaga jangan main tiba-tiba hilang, tiba-tiba muncul, satpol juga mesti senyum,” jelas Benyamin B Turupadang.** (Ib)

Comment