by

Patut Dicoba Donut Burger, Menu Western Sentuhan Lokal dari Novotel Makassar

Keterangan Foto: Novotel Makassar menawarkan menu western dengan sentuhan lokal, Donut Burger dan Mantao

Smartcitymakassar.com – Makassar. Maraknya industry makanan di Makassar, membuat pertumbuhan tempat makan seperti restoran dan cafe menjamur.

Restoran di dalam hotel maupun luar hotel pun berlomba-lomba menawarkan promonya. The Square Restaurant, Novotel Makassar Grand Shayla kembali menghadirkan sesuatu yang baru dan sangat unik setelah sebelumnya telah menghadirkan menu “Ayam Panggang Gandum” dan “Nasi Kuning Sambal Roa”.

‘FooterBanner’


Kali ini, Novotel Makassar menawarkan menu western dengan tak melupakan sentuhan lokal, yaitu : “Donut Burger” dan “Mantao”.

Menu Donut Burger ini sangat unik, karena Burger biasanya disajikan dengan roti berbentuk bulat utuh, tapi di Novotel Makassar bentuknya menyerupai donut bahkan daging isiannya pun juga berbentuk bulat yang ada lubang ditengahnya.

Dengan harga Rp. 65.000,-net/porsi, lidah para penikmat kuliner pun akan dimanjakan dengan suguhan saus yang beragam, yaitu : Black Pepper, Barbeque dan Rendang.

Sentuhan lokal-nya ada pada makanan pendamping, yang biasanya burger disajikan dengan kentang horeng, tapi di menu ini disajikan dengan keripik pisang dan singkong.

BACA JUGA:  Target 5000 Orang, Kodim 1408/MKS Distribusikan Dana BTPKLW Rp.1,2 Juta Per Orang

Selain donut burger, Novotel Makassar juga menawarkan menu mantao yang tak kalah enak. Menu mantao dapat disantap dengan 2 (dua) pilihan rasa, yakni : Mantao isi Beef Black Pepper dan Mantao isi Chicken King Pao.

Menu terbaru ini dapat dinikmati hanya dengan Rp.55.000, net per porsi, dan disajikan 4 (empat) buah dalam 1 (satu) porsi.

2 (dua) Menu ini juga dapat dinikmati di 2 hotel naungan Accor di Makassar : di Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi dan Ibis Makassar City Centre.

“Mengapa kami mengangkat menu Donut Burger ini?? Setelah sebelumnya kami menghadirkan menu Chinese Food dan menu lokal. Kali ini, kami kembali menghadirkan menu western tapi tak melupakan sentuhan lokal yaitu dengan sajian keripik pisang dan singkong yang merupakan favorit masyarakat Indonesia,” pungkas Chef Ale, Executive Sous Chef Novotel Makassar**(Jen)

Comment