by

Danny Pomanto Bakal Jadi Pembicara Bersama Tokoh Dunia di Safe Cities Summit 2019 Singapura

(Keterangan: Mohammd Ramdhan ‘Danny’ Pomanto / foto: Ist.)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Ana’ Lorongna Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto, kembali diundang menjadi narasumber di forum internasional. Pada 29 Agustus 2019 mendatang, Danny Pomanto bakal menjadi pembicara utama dalam pertemuan Safe Cities Summit 2019.

Forum ini adalah pertemuan para pembuat kebijakan, eksekutif, para ahli dan wirausahawan dari berbagai belahan dunia untuk mewujudkan dan menjaga keamanan kota. Termasuk di dalamnya menyangkut persoalan keamanan siber, transportasi, infrastruktur, pencegahan kriminal, kesehatan dan persoalan kota lainnya.

‘FooterBanner’


Kegiatan yang akan diselenggarakan di Singapura ini diinisiasi oleh Economist Intelligence Unit (EIU). EIU berpengalaman dalam membantu menghasilkan riset kualitas tinggi, analisis dan data tentang negara, kota, industri dan perusahaan, serta turut berkontribusi dalam membantu memecahkan tantangan bisnis.

BACA JUGA:  Webinar Startup AtoZ IndigoHub Makassar: Ini Kunci Sukses Agar Produk Lebih Unggul

Dalam satu segmen khusus, Danny Pomanto bakal berbincang mengenai pengalamannya sewaktu menjabat Wali Kota Makassar periode 2014-2019. Di tangan Danny, perekonomian Kota Makassar tumbuh paling tinggi di dunia pada tahun 2017, yakni 7,9 persen.

Pencapaian ini diakui Presiden Joko Widodo. Di bawah kepemimpinan Danny Pomanto pada saat itu, Makassar memperlihatkan taji dan mampu mengalahkan pertumbuhan ekonomi di Eropa.

Comment