by

Suporter The Macz Man Utara Kota Agendakan Nobar PSM vs PSS Sleman

Ket. Foto: Rapat Koordinasi suporter PSM utara kota/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Suporter PSM The Macz Man sektor utara menggelar rapat kordinasi dengan agenda nonton bareng PSM Makassar melawan PSS Sleman pada tanggal 23 agustus 2019, Jumat mendatang, Rabu (21/8/2019) malam.

Baca Juga:  Ketua Panpel EMU 2020 Imbau Alumni Teknik Sipil Unhas Bahu Membahu Akomodir alumni IKA Teknik Semua Generasi

Rapat kordinasi sektor utara dilakukan di homebase The Macz Man sektor Bunga Ejaya, jalan Bunga Ejaya tersebut membahas apa-apa saja yang akan di persiapkan nonton bareng PSM Makassar

‘FooterBanner’


Dalam rapat kordinasi nonton bareng akan datang ada beberapa perwakilan sektor se-utara yang hadir pada malam ini yaitu Sektor Bunga Ejaya, Layang, Bontoal, Paotere, Gempar, Pongtiku, Reksa serta sektor bagian selatan yang hadir yakni sektor tamalanrea dan Barak.

“Sengaja kami melakukan rapat kordinasi ini dan mengumpulkan para suporter yang ada utara untuk bisa saling erat dalam persodaraan sesama suporter dan semakin kompak untuk bisa memberikan dukungan PSM Makassar, sahabat utara ewako”, ungkap Ana, Maczgirl sektor Layang, Rabu (21/8/2019). (UT/AR)

‘PostBanner’

Comment