by

Hadapi PSS Sleman, Pelatih PSM Makassar Telah Siapkan Strategi Jitu

Ket. Foto: konferensi pers PSM Makassar/ist

Smartcitymakassar.com – Sleman. Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengungkapkan dirinya sudah menyiapkan strategi untuk mengalahkan PSS Sleman pada pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (23/8).

“Saya sudah melihat beberapa rekaman pertandingan PSS. Mereka tim bagus. Acuannya, saat ini PSS berada di peringkat lima. Tapi, saya ingin PSM meraih tiga poin di Sleman,” tegas Darije pada sesi jumpa media, Kamis (22/8).

‘FooterBanner’


Menurut Darije, skuatnya bertekad memutus rekor minor pada laga tandang musim ini. Dimana pada empat partai di markas lawan, PSM tercatat sekali imbang dan tiga kalah. Itulah mengapa Darije berharap pemainnya fokus menjalankan strategi yang sudah dipersiapkannya.

Darije menambahkan, secara umum performa PSM tengah menanjak. “Kami sudah melakukan persiapan yang bagus dan siap main di Sleman,” tegas Darije.

Dilain pihak, Darije tidak menganggap absennya striker PSS, Yevhen Bokhasvili sebagai keuntungan PSM. Karena dimata mantan pelatih Roda JC Kerkrade ini, pelatih PSS sudah mengantisipasinya. Dia merujuk contoh aksi Kushedya Hari Yudo, striker Elang Jawa yang dinilainya tampil baik saat menghadapi PS Tira Persikabo (19/8). “Dia bisa saja menyulitkan PSM pada pertandingan besok,” pungkas Darije. (AR/AB)

‘PostBanner’

Comment