by

Menang Atas Persib, PSM Langsung Siapkan Diri Hadapi PSS Sleman

Ket. Foto: sesi latihan PSM/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Jadwal ketat Liga 1 2019 membuat PSM Makassar tak berlama-lama menikmati kemenangan 3-1 atas Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, tadi malam. Skuat Juku Eja langsung dihadapkan dengan agenda persiapan menghadapi dua laga tandang menghadapi tuan rumah PSS Sleman (23/8) dan Persija Jakarta (26/8).

Pada hari ini, skuat Juku Eja menjalani aktivitas di gym dan sauna. Sebelumnya, pemain cadangan dan non line-up saat melawan Persib digenjot di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. “Setelah itu, semua pemain istirahat. Besok, kita baru akan melakukan latihan ringan di stadion,” ujar Bonnie Fautngil, asisten pelatih PSM, Senin (19/8) pagi.

‘FooterBanner’


PSM dijadwalkan bertolak ke Yogyakarta pada Rabu (21/8). Selama di Kota Gudeg, Wiljan Pluim dan kawan-kawan menginap di Hotel Sheraton. Esok hari setelah dijamu PSS, PSM akan berlatih ringan di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta pada jam 10,00 pagi. “Sabtu (24/8) sore kami ke Jakarta. Disana, tim akan menginap di Hotel Atlet Century Park.”

BACA JUGA:  Nikmati Promo aMAYzing dan Paket Halal Bihal Hotel Amaris Pettarani

Pada Minggu (25/8), seluruh pemain diberi kesempatan untuk berlibur. “Kami menyerahkan ke pemain. Mau ketemu keluarga, teman atau apa saja terserah mereka,” papar Bonnie.

Dilain pihak, Bonnie memastikan PSM tidak diperkuat dua pilarnya, Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu yang masuk daftar pemain yang dipanggil memperkuat tim nasional senior.

PSM butuh poin di laga tandang untuk menjaga asa mengawinkan gelar Liga 1 dan trofi Piala Indonesia. Sampai saat ini, penampilan PSM di laga tandang terbilang minor. Dimana dari empat partai tandang, PSM hanya 1 kali imbang selebihnya 3 kali kalah. Hal ini berbanding terbalik dengan laga kandang, dimana Juku Eja menyapu bersih 6 partai di Makassar. (AR/IP)

‘PostBanner’

Comment