by

Berhasil Taklukkan Persib Bandung, Suporter Bangga PSM Punya Pelatih Berkualitas Seperti Darije

Ket. Foto: suporter rayakan kemenangan PSM atas Persib Bandung/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pertandingan PSM Makassar kontra Persib Bandung berbuah manis untuk skuat berjuluk ‘Juku Eja’ di stadion Andi Mattoangin Makassar, Minggu (18/8/2019). Pasalnya, tim Persib dengan julukan pangeran biru Maung Bandung ini harus pulang tanpa poin.

Baca Juga:  Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Walikota Makassar di PDIP, Danny: Saya Datang Bersama Anak Lorongna Makassar

Dibabak pertama, sang kapten W. Pluim mencetak gool dimenit 41 dan disusul oleh gol Zulham di menit 44. skor 2-0 untuk PSM hingga pluit babak pertama berbunyi.

‘FooterBanner’


Memasuki babak kedua kembali W. Pluim menyarangkan gol ke gawang Persib di menit 47. Persib Bandung berhasil memperkecil jarak setelah E. N. Douassel membuat gol balasa. ke gawang PSM di menit 49, sehingga skor 3-1 hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil memuaskan tersebut, para suporter The Macz Man wilayah Makassar bergembira atas kemenangan PSM Makassar sambil menyanyikan lagu yel-yel suporter disepanjang perjalan pulang.

“Kami sangat bangga atas kemenangan PSM makassar, di sinilah kami bisa menilai antara mantan pelatih PSM Rene Albert dan Darije Kalezic yang mana pantas untuk jadi pelatih buat PSM Makassar untuk meraih juara dan mungkin ini adalah karma buat Rene Albert telah meninggal PSM dengan alasan sakit” kata Septian ketua sektor Bunga Ejaya, Minggu (18/8/2019)

Di akhir pekan putaran pertama liga 1 indonesia PSM makassar menduduki peringkat 7 dipertandingan bermain ke 10 dan bandung peringkat 11 dipertandinga bermain ke 15, sehingga PSM masih memiliki jadwal 5 pertandingan tertunda. (UT/AR)

‘PostBanner’

Comment