by

Seluruh Kelurahan di Kecamatan Tallo Terima Inventaris Komputer

(Keterangan: Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, menyaksikan penyerahan inventaris komputer dan CPU untuk seluruh kelurahan se-Kecamatan Tallo, Selasa (13/08/19) / foto: Humas Kecamatan Tallo)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, didampingi Sekretaris Camat Tallo, Benyamin B Turupadang, menyaksikan penyerahan inventaris komputer dan CPU untuk seluruh kelurahan se-Kecamatan Tallo, berlangsung di ruang aula Kantor Kecamatan Tallo, Makassar, Selasa (13/08/19).

Kelurahan yang menerima inventaris tersebut adalah Lembo, Kalukuang, La’latang, Ujung Pandang Baru, Suangga, Tammua, Rappojawa, Wala Walaya, Buloa, Lakkang, Tallo, Rappokalling, Pannampu, Bunga Eja Beru, dan Kaluku Bodoa.

“Mudah mudahan aset yang diberikan dapat dipelihara. Tidak ada lagi yang kecolongan. Kenapa mesti orang lain lebih senang dengan aset kita, ini harus lebih dijaga lagi. Dalam inventaris ini Kasubag dan Lurah tanda tangan, rusak dan hilang harus diganti, tidak cukup laporan kepolisian, tidak boleh merugikan negara,” tegasnya.** (Ril/Ib)

‘PostBanner’/

Comment