by

Sekcam Tallo Gelar Rapat Penilaian Lomba dan Pembinaan Kelurahan

(Keterangan: Sekretaris Camat Tallo, Benyamin B Turupadang, menggelar rapat Penilaian Lomba dan Pembinaan Kelurahan, di aula Kantor Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Rabu (14/08/19) sore / foto: Humas Pemerintah Kecamatan Tallo)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Sekretaris Camat Tallo, Benyamin B Turupadang, menggelar rapat Penilaian Lomba dan Pembinaan Kelurahan, di aula Kantor Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Rabu (14/08/19) sore.

“Lomba ini sendiri digelar untuk pembinaan dan mengevaluasi perkembangan penyelenggaraan pemerintahan, pembinaan masyarakat, dan pemberdayaan masyarakat. Ini juga rutin dilaksanakan setiap tahun,” ungkap Benyamin B Turupadang.

‘FooterBanner’


Lebih lanjut, Benyamin B Turupadang menjelaskan, penilaian akan dimulai pada Kamis (15/08) ini dan Jumat (16/08) dan hasilnya akan diumumkan saat malam pesta rakyat, Selasa (20/08).

Baca Juga:  Buka Porseni SMPN 6 Makassar, Iqbal: Junjung Sportivitas dan Pertemanan

Pemerintah Kecamatan Tallo, ucapnya, berharap penilaian ini tidak menjadi beban bagi kelurahan, akan tetapi dimaknai untuk mengadakan perbaikan-perbaikan administrasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Tercatat 15 kelurahan di Kecamatan Tallo yang mengikuti  lomba tersebut, yakni  Lembo, Kalukuang, La’latang, Ujung Pandang Baru, Suangga, Tammua, Rappojawa, Wala Walaya, Buloa, Lakkang, Tallo, Rappokalling, Pannampu, Bunga Eja Beru dan Kaluku Bodoa.** (ib)

 

 

 

‘PostBanner’

Comment