by

HUT Pramuka ke-58, Pengurus Dewan Kerja Ranting Duampanua Pinrang Dilantik

Keterangan Foto: Pengurus Dewan Kerja Ranting Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang dilantik oleh Camat Duampanua, Zulkarnain Gaffar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pengurus Dewan Kerja Ranting Kec. Duampanua, Kab. Pinrang resmi dilantik pada 14 Agustus 2019, tepat di Hari Pramuka Ke-58. Pelantikan dirangkaikan pada Upacara Hari Pramuka yang dilaksanakan di Desa Bungi, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang.

Para Pengurus DKR Duampanua ini dilantik oleh Camat Duampanua, Zulkarnain Gaffar, secara langsung dengan dihadiri oleh beberapa tamu undangan dan peserta upacara.

Dalam pelantikan ini, Camat Duampanua berharap semoga pengurus yang dilantik dapat mengemban amanah dengan baik.

“Semoga mengemban amanah dengan baik untuk membentuk watak karakter adik-adik peserta didik di pangkalan gudep dengan baik dan menjadi penerus bangsa yg dapat menjaga keutuhan NKRI,” harapnya.

Baca Juga:  Bakal Bertemu Persib Bandung, Begini Persiapan PSM Makassar

Ketua Dewan Kerja Ranting yang dilantik, Muh. Nursam, tentunya merasa bangga dan berharap bisa lebih semangat dalam mengemban amanah.

“Setelah pelantikan kami, semoga lebih semangat lagi dalam mengemban amanah ini dengan baik membentuk karakter adik2 dan mampu menciptakan jiwa korsa dalam kegiatan-kegiatan kepramukaan masa kini,” ungkapnya setelah pelaksanaan pelantikan**(Jen)

‘PostBanner’/

Comment