by

Bahas Permasalahan di Wilayahnya, “Tiga Pilar” Kecamatan Tallo Duduk Bersama

(Keterangan: Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, bersama Danramil 02 Tallo, Mayor Arh Mustan Umar, dan Kapolsek 08 Tallo, Kompol Amrin AT, duduk bersama membahas permasalahan yang ada di Kecamatan Tallo, Kamis (15/08/19) / foto: Humas Kecamatan Tallo)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Camat Tallo, Andi Zainal A Takko,  didampingi Sekretaris Camat Tallo, Benyamin B Turupadang, bersama Danramil 02 Tallo, Mayor Arh Mustan Umar, dan Kapolsek 08 Tallo, Kompol Amrin AT,  duduk bersama membahas permasalahan yang ada di Kecamatan Tallo, Kamis (15/08/19), di salah satu warkop di Jalan Pongtiku, Kecamatan Tallo.

Kegiatan ini dilakukan  dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dan Polri juga Pemerintahan dengan warga, serta upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan warga guna mempererat tali silaturahmi antara aparatur negara dengan warga masyarakat.

‘FooterBanner’


“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan kami TNI/Polri dan Pemerintah dengan masyarakat,” ungkap Camat, Andi Zainal A Takko.

Baca Juga:  DPO Sejak 2017, Jen Tang Akhirnya Ditangkap

Sebagai Tiga Pilar Kecamatan Tallo, sambung Andi Zainal, harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan”.**(Ib)

‘PostBanner’

Comment