by

Jadi Sponsor di Riding Camp Vespa Santai Ringan, MOTUL Indonesia Beri Edukasi dan Free Merchandise

Ket. Foto: Adnan Yunus Kadir (kiri) selaku Ketua Panitia Riding Camp Santai Ringan bersama Andy Suryo (kanan) dari MOTUL Indonesia (ANDY/YUS/SR)

Smartcitymakassar.com -Gowa. PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) pelumas MOTUL di Indonesia bersama dengan PT Tabgha Jaya Abadi (Mesran Motor) selaku distributor MOTUL untuk kawasan Makassar dan sekitarnya berpartisipasi dalam acara Vespa Riding Camp dengan tema Santai Ringan yang berlangsung di Puncak Tinambung, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada tanggal 16-18 Agustus 2019.

Acara Vespa Riding Camp diikuti oleh puluhan komunitas pecinta Vespa wilayah Sulawesi Selatan, dimana konsep acara yang diusung berupa “kemping” bersama selama 3 hari di Puncak Tinambung, dengan mengangkat pesan kepada para peserta “perlunya menggali kesadaran untuk memelihara lingkungan sekitar melalui penanaman bibit pohon secara simbolis serta kampanye tidak menggunakan plastic sekali pakai”.

Selain melakukan sponsorship, dalam acara Vespa Riding Camp ini MOTUL juga melakukan edukasi secara langsung kepada para peserta mengenai ragam variasi produk MOTUL yang cocok untuk semua jenis motor dari berbagai lapisan masyarakat.

Di waktu bersamaan MOTUL juga mengadakan promo penjualan dengan harga spesial dan free merchandise selama acara berlangsung.

Adalah Andy Suryo selaku perwakilan dari Motul Indonesia (PTI) yang selama ini sigap memfasilitasi event Riding Camp tersebut.

“Merupakan hal yang penting bagi masyarakat untuk memilih oli yang tepat bagi kendaraan mereka. Motul memiliki varian yang cukup lengkap untuk pelumas motor, dari mulai oli mesin, oli samping untuk motor 2 Tak, oli transmisi hingga pelumas rantai motor. Semuanya tersedia dengan kualitas terbaik di kelasnya masing-masing,” terang Andy.

Baca Juga:  Ramaikan Cafe di Makassar, Whiz Prime Hotel Sudirman Hadirkan Mini Cafe

Di acara ini pula MOTUL melakukan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Puncak Tinambung bersama komunitas Vespa. Tidak ketinggalan Adnan Yunus Kadir karib disapa Locost selaku ketua panitia Vespa Riding Camp.

“Kami selaku Panitia Riding Camp
2019, sangat mengapresiasi hadirnya Brand MOTUL sebagai salah satu sponsor event kami. Kami sebagai pengguna Motor Vespa dengan berbagai spesifikasi dan tahun pembuatan menjadi mengerti bahwa produk MOTUL yang selama ini kami kenal sebagai produk spesial balap, ternyata juga punya produk yang cocok untuk digunakan untuk berbagai tipe kendaraan, walaupun bukan untuk fungsi balap. Kami harap ke depannya MOTUL bisa menjadi lebih diterima untuk semua jenis kendaraan,” imbuh Locost di sela-sela acara. (YUS/ANDY)

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk MOTUL, anda dapat menghubungi:

Andy Suryo
Sales Supervisor
PT Perkasa Teknologi Indolube
0823-4911-1223
aswisnu@motul.co.id

‘PostBanner’/

Comment