by

Masyarakat Sulsel Tak Sabar Tunggu Hasil Angket DPRD, Ini Sedikit Bocorannya

Ket. Foto: ilustrasi hak angket DPRD Sulsel/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Saat ini, masyarakat Sulsel menunggu hasil akhir atau rekomendasi dari Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan (Sulsel), terkait dugaan pelanggaran Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Wakilnya Andi Sudirman Sulaiman.

Ruslan Suaib, salah satu warga Makassar yang dijumpai mengaku penasaran akan hasil Hak angket tersebut.

‘FooterBanner’


“Penasaran ka pak. Adami dua bulan ini heboh sekali di medsos. Mau ja tau benarkah semua itu yang dibilang orang orang yang datang di hak angket,” kata warga jalan Veteran Utara Makassar ini, Selasa (13/8/2019).

Sementara itu salah satu pengunjung warung kopi di Makassar, Agus mengakui hasil rekomendasi Hak angket memang ditunggu tunggu.

“Semoga serunya sidang demi sidang Angket justru pada hasil akhirnya (rekomendasi) malah langsung drop. Maksudnya, jauh dari data dan fakta yang selama ini kita dengar dari sidang sidang hak angket,” katanya.

Baca Juga:  Bank Sulselbar FC Menang 3-0 di Markas Palopo United

Adapun rekomendasi yang dipastikan ditentukan paling lambat Kamis 16 Agustus 2019 mendatang, saat ini masih melangsungkan rapat internal.

Anggota Pansus Angket DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga, yang dikonfirmasi mengaku belum bisa memastikan bentuk rekomendasi yang akan dikeluarkan.

“Belum tahu, masih rapat internal. Saya tidak bisa berandai berandai keluarkan asumsi nanti jadi liar. Tunggu saja paling lambat Kamis,” katanya.

Namun Fahruddin memastikan, rekomendasi tersebut tidak jauh dari fakta persidangan, serta bukti pendukung lainya di lima poin menjadi landasan hak angket.

“Tidak akan jauh (rekomendasi) pasti, dari semua yang didapatkan dari fakta persidangan. Itu akan tergambar dari rumusan rekomendasinya,” tegasnya. (IB/IP)

‘PostBanner’

Comment