by

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Pemerintah Kecamatan Tallo Siap Gelar ‘Pesta Rakyat’

(Keterangan: Camat Tallo Zainal A Takko didampingi Sekretaris Camat Tallo Benyamin B Turupadang, dan Lurah Tallo Andi Muhammad Adri, Senin (12/08/19), meninjau lokasi yang cocok untuk digunakan pesta rakyat Kecamatan Tallo / foto: Ist.)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Camat Tallo Zainal A Takko didampingi Sekretaris Camat Tallo Benyamin B Turupadang, dan Lurah Tallo Andi Muhammad Adri, Senin (12/08/19), meninjau lokasi yang cocok untuk digunakan pesta rakyat Kecamatan Tallo.

Adapun lokasi pesta rakyat untuk menyambut HUT RI diantaranya, lapangan kawasan Instalasi Stasiun Radio Pantai Makassar, Jalan Sultan Abdullah No 22 Tallo, dan halaman kompleks makam Raja-Raja Tallo, Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo.

‘FooterBanner’


Menurut Camat Andi Zainal A Takko, pesta rakyat ini adalah salah satunya wujud kepedulian Pemerintah Kecamatan Tallo untuk menyemangatkan seluruh masyarakat.

“Acara Pesta Rakyat yang akan digelar berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dan sepenuhnya melibatkan masyarakat. Untuk lokasi yang akan direncanakan masih kami mencari, dan diminta untuk seluruh masyarakat hadiri mensukseskan acara kegiatan nantinya,” tandas Andi Zainal A Takko.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment