by

Kabar Sejumlah Pemain Bakal Hengkang dari PSM, Darije: Itu Tidak Benar

Ket. Foto: konferensi pers PSM/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menepis kabar bakal hengkangnya sejumlah pemain yang kurang mendapatkan menit bermain di Juku Eja.

Menurut mantan Roda JC Kerkrade ini, sampai saat ini belum ada satu pun pemain yang datang kepadanya untuk mengajukan pengunduran diri.Termasuk kabar Reva Adi Utama, bek kiri PSM yang sudah berada di Jakarta, Senin (12/8).

‘FooterBanner’


Darije mengungkapkan Reva meminta izin menemani istrinya yang ingin mengecek kesehatannya di Ibukota RI.

“Saya memberinya izin selama tiga hari. Sampai saat ini, Reva masih terikat kontrak di PSM. Dan sebagai pemain, dia harus menjalankan kewajibannya,” tegas Darije usai memimpin latihan skuatnya di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (12/8).

Selain Reva, sejumlah pemain lain seperti Bayu Gatra, Hasim Kipuw, Hendra Wijaya sampai Eero Markkanen sudah siap-siap meninggalkan PSM karena minimnya menit bermain selama di PSM musim ini. “Sejauh ini saya puas dengan komposisi pemain yang ada saat ini,” tegas Darije.

Baca Juga:  Pengurus KKB Kota Bontang Audiensi Bupati Bulukumba dan Ketum DPP KKB, Ini yang Dibahas

Dilain pihak, Darije mengungkapkan dirinya meminta para pemain agar melupakan euforia juara Piala Indonesia dan segera fokus menatap persaingan di Liga 1 2019. Khususnya saat menjamu Barito Putera di Stadio Andi Mattalatta Mattoangin,Rabu (14/8).

“Salah besar kalau kekuatan Barito diukur dari posisi mereka di klasemen. Barito memiliki materi yang baik dan berpotensi membuat kejutan,” kata Darije.

Menurut Darije, pada pertandingan nanti, dirinya sudah bisa memainkan sejumlah pemain absen kala PSM ditekuk Borneo FC 0-2, Sabtu (10/8).

Diantaranya Aaron Evans, Beny Wahyudi dan Wiljan Pluim. Hanya Guy Junior yang dipastikan absen karena cedera engkel. “Berdasarkan diagnosa sementara, Guy Junior buat waktu hitungan pekan sampai bulan untuk memulihkan kondisi engkelnya,” papar Darije. (AR/IP)

‘PostBanner’

Comment