by

Ini Hasil Pertandingan Pekan Perdana Primier League

Ket. Foto: Manchester United/ist

Smartcitymakassar.com – Manchester. Pekan perdana Premier League usai digelar. Ditandai dengan berakhirnya duel Manchester United dengan Chelsea yang jadi laga pamungkas di pekan perdana musim 2019/2020.

Seperti yang sudah diprediksi sejak awal, tim-tim yang berstatus “big six” tanpa kesulitan menumbangkan lawan-lawannya, kecuali Chelsea. The Blues harus menanggung malu di pekan pembuka setelah digilas MU dengan Skor 4-0 di Old Trafford, Minggu 11 Agustus 2019.

‘FooterBanner’


Selain Chelsea, tim-tim lainnya seperti Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Arsenal bisa tersenyum di pekan pertama.

BACA JUGA:  Kembali, PSM Makassar Tak Berdaya di Laga Tandang, Ini Kata Darije

Mancity dengan mudah melibas West ham United lima gol tanpa balas. Pun dengan Liverpool yang menghancurkan Norwich City 4-1. Tak ketinggalan, Spurs menumbangkan klub promosi, Aston Villa, dengan skor 3-1. Terakhir, Arsenal yang menang tipis lewat gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang.

Dari hasil tersebut, Duet Manchester berhak menjadi penguasa sementara kasta tertinggi. MU dan Mancity hanya berjarak satu gol. (AR/AB)

‘PostBanner’

Comment