by

Danny Pomanto Silaturahmi ke Alwi Hamu

(Keterangan: Danny Pomanto, menemui founder Harian Fajar, HM. Alwi Hamu di kediaman pribadinya, Jalan Kapten Pierre Tendean, Makassar, Senin (12/8/19) / foto: 

Smartcitymakassar.com, Makassar. Anak Lorongna Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto, menemui founder Harian Fajar, HM. Alwi Hamu di kediaman pribadinya, Jalan Kapten Pierre Tendean, Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, Senin (12/8/19).

Kunjungan Danny Pomanto ini dalam rangka silaturahmi di momen Idul Adha, sekaligus melihat langsung kondisi pria kelahiran Pare-Pare pada tahun 1944 tersebut. Diketahui, Alwi Hamu sempat dirawat intensif akibat penyakit yang dideritanya.

‘FooterBanner’


“Hari ini kita silaturahmi ke kediaman Alwi Hamu, kita mau jenguk dan bertemu beliau untuk melihat langsung kondisinya,” kata Danny Pomanto.

Baginya, Alwi Hamu sudah dianggap seperti orang tuanya sendiri. Di momen hari raya seperti ini, Danny Pomanto mengaku rindu bertemu dengan orang tuanya.

“Beliau sudah seperti orang tua saya, jadi kalau momen lebaran seperti ini selalu mau ketemu,” ujarnya.

Pertemuan berlangsung sederhana, Danny Pomanto bersama rombongan nampak berbincang ringan dengan tokoh masyarakat Sulsel ini. Layaknya sebuah keluarga, perbincangan digelar di ruang makan keluarga kediaman Alwi Hamu.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment