by

Cukur Habis Chelsea 4-0, ‘Setan Merah’ Tampil Gemilang

Ket. Foto: Paul Pogba/ist

Smartcitymakassar.com – Manchester. Manchester United membuka Premier League musim 2019/2020 dengan penampilan gemilang. Menjamu Chelsea di Old Trafford Stadium, Minggu (11/8) malam WIB, Setan Merah menang 4-0.

Usai kemenangan itu, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer tanpa sungkan memuji Paul Pogba yang turut menyumbangkan dua assist pada pertandingan tersebut.

‘FooterBanner’


Menurut Solskjaer, sosok Pogba memiliki sikap yang luar biasa. Dia sama sekali tidak terpengaruh dengan isu miring yang beredar di luar, dan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim.

“Saya pikir Paul bisa melakukan banyak tugas. Dia bisa menjadi gelandang seranga. Hari ini, dia banyak menjadi penyambung permainan,” ujar Solskjaer, dikutip dari Tribal Football.

BACA JUGA:  Tim Sepak Bola Sulsel Akan Berjibaku di Pra PON 2020

Sebelumnya, Pogba sempat diisukan bakal hengkang dari MU. Tapi, pada pertandingan tersebut, dia menunjukkan komitmen untuk tim. Sebagai motor di lini tengah, pemain Timnas Prancis itu mau kerja keras.

“Saya selalu bilang dia adalah sosok yang baik dan profesional. Dia cinta bermain sepakbola. Dia tumbuh besar di Old Trafford dan seorang pemenang Piala Dunia,” tuturnya. (AR/AB)

‘PostBanner’

Comment