by

(Video) Soal Keberadaan Perusahaan Ekspedisi di Tallo, Anggota DPRD Makassar, Warga dan Satpol PP Gelar Sidak

Ket. Foto: sidak perusahaan ekspedisi di Tallo/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Terkait protes mahasiswa dan warga Tallo terhadap keberadaan perusahaan ekpedisi di Kecamatan Tallo yang dinilai sudah sangat meresahkan warga, beberapa anggota DPRD Makassar dari komisi A, B dan C bersama warga dan Satpol PP melakukan sidak penertiban di sekitar jalan Teuku Umar, Gatot Subroto, Piere Tendean dan jalan A. Rahman Hakim, Sabtu (27/7/2019) siang.

Ket. Foto: sidak perusahaan ekpedisi di Tallo/Ist

Sidak ini sebagai tindaklanjut dari hasil rapat dengar pendapat (RDP) antara DPRD Makassar dengan mahasisswa dan masyarakat Tallo, Jumat (26/7/2019) kemarin.

‘FooterBanner’


Dalam sidak ini ditemukan beberapa perusahaan yang diduga tidak memiliki izin langsung dilakukan penyegelan dan tidak boleh beroperasi hingga Senin (29/7/2019) depan, guna pemeriksaan legalitas operasional yang resmi dengan tuntas.

BACA JUGA:  Iqbal Tegaskan ke Camat Serta Lurah Perhatikan Keluhan Warga

Seperti diketahui dalam dua pekan ini, mahasiswa dan warga Tallo melakukan unjuk rasa memprotes keberadaan perusahaan ekspedisi di wilayah Kecamatan Tallo.

Mahaiswa dan warga Tallo menilai keberadaan ekspedisi tersebut sangat mengganggu karena dengan seenaknya memarkir armada truk-nya di bahu jalan. Mereka juga menduga beberapa perusahaan ekspedisi tersebut tidak mengantongi izin operasional. (AR/IP)

Berikut video:

‘PostBanner’

Comment