by

(Video) Lagi, Mahasiswa dan Warga Gelar Unjuk Rasa Tolak Keberadaan Perusahaan Ekspedisi di Kecamatan Tallo

Ket. Foto: aksi unjuk rasa mahasiswa tolak keberadaan perusahaan ekspedisi di Tallo/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Puluhan mahasiswa dan warga yang terhimpun dalam “Aliansi Mahasiswa, Gabungan Ketua RT/RW dan Masyarakat Tallo Bersatu”, kembali melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung DPRD Makassar, jalan Pettarani, Jumat (26/7/2019)

Aksi unjuk rasa yang kedua kalinya ini dilakukan sebagai bentuk protes terkait keberadaan Perusahaan Ekspedisi wilayah Kecamatan Tallo yang dinilai sudah meresahkan masyarakat sekitar.

‘FooterBanner’


“Beberapa armada kendaraan yang parkir di bahu jalan cukup menganggu lalulintas dan beberapa perusahaan tersebut disinyalir tidak memiliki izin dan melanggar aturan yang berlaku”, ujar koordinator unjuk rasa, Akbar Muhammad, Jumat (26/7/2019)

BACA JUGA:  Iqbal Hadiri Survei Akreditasi di Puskesmas Kassi-Kassi

Dengan demikian, aksi ini mahasiswa dan warga ini dengan keras menolak keberadaan perusahaan ekspedisi di Kecamatan Tallo. Mereka juga mendesak DPRD Kota Makassar untuk mengeluarkan Rekomendasi Penertiban Perusahaan Ekspedisi dalam Rapat Dengar Pendapat nantinya.

“Kami juga menuntut segera dilakukan penertiban armada yang parkir di bahu jalan dan mendesak Plt Wali Kota Makassar segera mengambil tindakan tegas untuk perusahaan ekspedisi yang telah melanggar aturan”, tegasnya. (AR/IP)

Berikut videonya:

‘PostBanner’

Comment