by

(Video) Kritisi Nurdin Abdullah, Koalisi Masyarakat Sulsel Gelar Unjuk Rasa

Ket. Foto: unjuk rasa koalisi masyarakat sulsel/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Beberapa perwakilan masyarakat Sulsel yang mengatasnamakan Koalisi Masyarakat Sulsel menggelar unjuk rasa di beberapa titik yaitu fly over dan kantor DPRD SULSEL, Rabu (24/7/ 2019).

Menurut Koordinator Acara, Farhan Maulana, unjuk rasa tersebut dilakukan sebagai bentuk protes atas kinerja Gubernur Sulsel yang terkesan tidak memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sulsel selama kurang lebih 1 tahun masa jabatannya.

‘FooterBanner’


Farhan Maulana mengatakan bahwa selama menjabat sebagai Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah cenderung tidak memberikan kontribusi, inovasi atau program yang terasa positif kepada masyarakat akan tetapi menurut lelaki yang juga biasa dipanggil Caang ini, Nurdin Abdullah hanya manuai sensasi.

“Apalagi selama hak angket DPRD ini berjalan ada banyak pelanggaran yang di temukan oleh pansus hak angket, di antaranya adalah bagi-bagi proyek kepada sanak keluarganya” ucap Farhan.

BACA JUGA:  Hadiri Undangan, Sukriansyah Disambut Meriah Pengurus Kembat Makassar

Untuk itu, farhan menegaskan dalam pernyataannya untk meminta Nurdin Abdullah mundur dari jabatannya sebagai Gubernur Sulsel. Di ketahui massa unjuk rasa sempat menerobos kantor DPRD Sulsel dan melakukan sweeping ke ruangan fraksi untuk mencari anggota DPRD.

Setelah diterima oleh salah satu anggota DPRD Sulsel pengunjuk rasa pun mulai reda dan berjanji akan turun melakukan unjuk rasa dengan massa yang lebih besar jika tuntutan mereka tidak diindahkan. (*Ib/IP)

Berikut videonya:

‘PostBanner’

Comment