by

Viral Pengumuman Salah Satu Maskapai Tanah Air, MaxOne Hotel & Resort Hibur Warganet dengan Unggah Surat Edaran Via Instagram

Keterangan Foto: Surat Edaran MaxOne Hotel & Resort Makassar via akun Istagram

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pengumuman viral untuk tidak mengambil gambar di dalam pesawat yang dikeluarkan oleh salah satu maskapai tanah air menjadi perbincangan warganet.

Beberapa perusahaan besar berlomba lomba untuk mengeluarkan peraturan versi mereka sendiri. Momen ini tidak dilewatkan oleh MaxOne Hotel & Resort Makassar, Pihaknya juga mengeluarkan peraturan serupa yang diunggah melalui akun instagramnya Kamis (18/07).

‘FooterBanner’


Dalam surat edaran tersebut, MaxOne Hotel & Resort Makassar menulis empat poin untuk diperhatikan.

1. Agar memperlihatkan kartu identitas pada saat check in, bukan memperlihatkan akun Facebook atau IG.
2. Dianjurkan untuk merasa nyaman saat menginap di MaxOne Hotel & Resort Makassar, dari pada nyaman tapi hanya teman saja.
3. Tidak diperkenankan untuk mendokumentasikan segala kegiatan di MaxOne Hotel & Resort Makassar dengan menggunakan kamera tanpa memori, ataupun memori yang penuh, apalagi penuh dengan kenangan bersama mantan.
4. Sebelum meng-upload foto di MaxOne Hotel & Resort Makassar, pastikan agar memasang location di MaxOne Hotel & Resort Makassar, agar mantan tidak bertanya lagi di mana.

BACA JUGA:  Sambut Hari Raya Natal, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Hadirkan Paket Nginap Bertema Holy Joy

Di akhir Surat edaran MaxOne Hotel & Resort Makassar menuliskan bahwa peraturan tersebut dibuat dan ditandatangani oleh ‘Bukan Kaleng Kaleng.’

“Ini bukan untuk menyindir maskapai yang terlebih dahulu telah mengeluarkan peraturan serupa, kita hanya mengikuti euphoria masyarakat sekaligus menghibur followers-followers kita di Media Sosial, terbukti setelah peraturan ini kami unggah, banyak komentar komentar positif dari warganet yang merasa terhibur dengan peraturan tersebut,” tutur Tety Noviyanti Marcom MaxOne Hotel & Resort Makassar**(Jen)

‘PostBanner’

Comment