by

(Video) Tolak Keberadaan Perusahaan Ekspedisi di Kecamatan Tallo, Aliansi Mahasiswa dan Warga Gelar Unjuk Rasa

Ket. Foto: unjuk rasa mahasiswa tolak keberadaan perusahaan ekspedisi di kecamatan Tallo/Rasyid

Smartcitymakassar.com – Makassar. Aliansi Mahasiswa yang tergabung dalam Perhimpunan pergerakan mahasiswa (PPM) Sulsel bersama Aliansi RT/RW Kecamaan Tallo dan warga menggelar unjuk rasa menolak keberadaan perusahaan pengiriman barang (ekspedisi) yang menjamur di wilayah Kecamatan Tallo, Makassar.

Unjuk rasa mahasiswa dan warga yang digelar di halaman kantor Kecamatan Tallo, Jumat (19/7/2019) ini dalam orasinya mengatakan aktifitas perusahaan ekspedisi yang berada di Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo sudah sangat meresahkan masyarakat sekitar. Di lapangan banyak temui armada kendaraan Container dan lainya melakukan aktifitas bongkar muat dan parkir kendaraan di bahu jalan sehingga berdampak pada meningkatnya angka kecelakaan.

‘FooterBanner’


“Berdasarkan laporan masyarakat, perusahaan yang bergerak dibidang pengiriman barang (Ekspedisi) yang sebelumnya hadir di Kelurahan Ujung Pandang Baru ini tidak pernah melakukan sosialiasi terhadap masyarakat sekitar, yang dalam arti disinyalir terdapat sekitar kurang lebih 51 Perusahaan Ekspedisi yang terletak Di Kecamatan Tallo tidak mengantongi izin”, kata Akbar Muhammad, koordinator unjuk rasa.

BACA JUGA:  Nikmati Paket Kamar dari Whiz Prime Hotel Hasanuddin Bertema Denim and Diamond

Dengan demikian, aliansi mahasiwa dan warga menuntut segera menghentikan semua aktifiras Ekspedisi di Kecamatab Tallo yang menganggu masyarakat

“ Kami juga mendesak DPRD Kota Makassar Menjalankan fungsi pengawasanya terkait perusahaan yang melanggar Di Kecamatan Tallo segera menertibkan armada kendaraan ekspedisi yang melakukan aktifitas bongkar muat dan parkir di Bahu jalan dan Perusahaan Ekspedisi segera angkat kaki dari Kecamatan Tallo” ujarnya. (AR/IP)

Berikut videonya:

‘PostBanner’

Comment