by

Taklukkan Persebaya 2-1, Darije Puji Penampilan Pemain PSM

Ket. Foto: PSM vs Persebaya/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic memuji penampilan dan determinasi pemainnya usai mengalahkan Persebaya Surabaya 2-1 pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (17/7/2019).

Menurut Darije, PSM pantas menang karena tampil lebih baik dari sang tamu. “Kami unggul dalam penguasaan bola dan membuat banyak peluang. Dua gol yang terjadi semuanya lewat proses yang baik,” ujar Darije pada sesi jumpa media. Dua gol PSM masing-masing dicetak Guy Junior dan Ferdinand Sinaga.

‘FooterBanner’


Darije menambahkan, secara umum penampilan pemainnya jauh lebih baik dibandingkan ketika mengalahkan Bayangkara dengan skor sama pada pertandingan sebelumnya (13/7).

“Ini jadi modal yang bagus untuk menghadapi Persija di Piala Indonesia,” terang Darije.

Mantan pelatih Roda JC Kerkrade ini pun mengungkapkan PSM lebih siap saat dijamu Persija pada leg pertama final Piala Indonesia (21/7). “Tentu situasinya nanti bebeda. Tapi, saya beruntung tidak ada pemain PSM yang cedera berat ditengah jadwal padat yang harus kami hadapi,” tegas Darije.

BACA JUGA:  Pelaku Penganiayaan Hingga Korban Tewas Dibekuk Polrestabes Makassar

Sementara itu, pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman mengakui PSM tampil lebih baik dari skuatnya. “Selamat buat PSM. Mereka pantas menang pada pertandingan tadi,” ungkap Djanur, sapaan akrabnya.

Meski kalah, Djanur tetap memuji aksi pemainnya di lapangan. “Mereka sudah tampil maksimal. Kami juga bisa mencetak gol perdana di Makassar sejak 2004.”

Persebaya sempat menyamakan kedudukan lewat aksi Irfan Jaya pada pengujung babak pertama. “Saat Irfan mencetak gol saya sempat membayangkan bisa menang di Makassar. Tapi inilah sepakbola. Kami harus menerima hasilnya,” pungkas Djanur. (AB/Yus)

‘PostBanner’

Comment