by

Bosowa Semen Bagi 45 Tiket Gratis PSM vs Persebaya, Begini Caranya

Ket. Foto: PSM/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Antusiasme penggemar PSM Makassar sangat tinggi untuk menukar kantong semen bekas menjadi tiket gratis nonton PSM. Hal ini terbukti dengan program penukaran kantong semen, Sabtu (13/7/2019) lalu di Stadion Mattoanging saat PSM menjamu lawannya, Bhayangkara FC.

Sebanyak 10 lembar tiket VIP dan 26 lembar tiket tribun terbuka habis ditukar oleh masyarakat Makassar dan sekitarnya. Masyarakat berbondong bondong mengantri untuk menukarkan tiketnya.

Marketing Division Head Bosowa Semen, Nur Alamsyah, Senin (15/7/2019) mengatakan syarat untuk mendapatkan tiket gratis tersebut cukup mudah. Hanya dengan menukarkan kantong Bosowa Semen bekas saat laga tanding PSM di Stadion Mattoanging, masyarakat bisa nonton gratis di Stadion.

Tiket ini pun berlaku di hari tanding. Alam menambahkan kantong semen yang ditukarkan adalah kantong bekas utuh, atau sobek tapi pada bagian atas dan bawah masih terlihat jelas.

“Kami cukup surprise dengan penukaran kantong tempo hari karena animo masyarakat sangat tinggi. Masih pagi mereka sudah antri untuk menukarkan tiketnya. Semoga program ini tetap terlaksana di laga kandang PSM selanjutnya,” ujarnya.

Baca Juga:  Ditahan Imbang Tottenham Hotspur, Manchester City Harus Rela Berbagi Poin

Alamsyah menambahkan jika menukarkan kantong bekas Bosowa Semen bukan hanya tiket gratis PSM yang didapat, tapi juga merchandise official PSM, seperti baju kaos dan mug.

Bosowa Semen sendiri akan membagikan 45 lembar tiket gratis PSM, pada Rabu (17/7/2019) nanti saat PSM menjamu Persebaya. Penukaran dimulai pukul 13.00 WITA di booth Bosowa Semen di Stadion Mattoangin (samping PSM Store).

Adapun jumlah kantong bekas yang wajib dikumpul, sebanyak 50 kantong untuk gratis tiket VIP utara/selatan, dan 10 kantong bekas untuk gratis tiket tribun terbuka. Jika ingin mengoleksi mug baju kaos cukup menukarkan 15 kantong dan 10 kantong bekas Bosowa Semen untuk penukaran mug. (*AB/YUS)

‘PostBanner’/

Comment