by

Begini Reaksi Dua Pelatih Usai PSM Pecundangi Bhayangkara FC 2-1

Ket. Foto: PSM vs Bhayangkara FC/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Reaksi berbeda ditunjukkan Darije Kalezic (PSM Makassar) dan Alfredo Vera (Bhayangkara FC) usai skuat mereka berduel pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (13/7). PSM berhasil mengalahkan sang tamu 2-1.

Alfredo yang mendapat kesempatan lebih dulu pada jumpa media mengungkapkan kekecewaannya pada sesi jumpa media.

Menurut eks pelatih Persipura ini, skuatnya tidak layak kalah karena kedua tim tidak bermain dengan penampilan terbaiknya.

“Saya kecewa karena setelah mendapatkan gol cepat di babak pertama, kami tidak mampu lagi membuat peluang. Malah PSM menyamakan kedudukan lewat penalti,” terang Alfredo.

Situasi yang dialami Bhayangkara kian runyam setelah PSM membalikkan keadaan berkat gol Ferdinand Sinaga. “Kami mencoba bangkit. Tapi tetap gagal membuat gol,” tegas Alfredo.

Bagi Alfredo dan Bhayangkara, kekalahan dari PSM memutus rekor tak terkalahkan mereka pada lima partai terakhir.

Baca Juga:  Tekanan Kian Berat, Ini yang Dibutuhkan Darije

Sebaliknya, pelatih PSM, Darije mengakui skuatnya gagal mendominasi pertandingan meski penampilan lawan tidak sebaik yang dia perkirakan. “Secara umum PSM layak menang. Kami kembali menunjukkan reaksi positif setelah tertinggal lebih dulu,” ungkap Darije.

Secara khusus Darije memuji penampilan Ferdinand Sinaga yang kembali menjadi starter. “Ferdinand sudah menunjukkan kerja kerasnya pada pertandingan tadi. Tampil selama 70 menit, Ferdinand sudah berkontribusi besar buat tim.”

Pada pertandingan tadi, Ferdinand mencetak gol penentu kemenangan PSM. Sebelumnya, PSM mendapat penalti pada akhir babak pertama setelah Ferdinand ‘dijepit’ oleh bek Bhayangkara FC, Anderson Sales dan Jajang Mulyana di kotak 16. Marc Klok yang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang lawan.(AB/YUS)

‘PostBanner’/

Comment