by

PSM Target Peroleh 3 Poin Saat Menjamu Bhayangkara

Ket. Foto: sesi latihan PSM/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. PSM Makassar mematok target tiga poin saat menjamu Bhayangkara pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (13/7). Itu berarti, Juku Eja butuh pemain agresif dan haus gol untuk mewujudkannya.

Dari sejumlah simulasi yang dilakukan pelatih PSM, Darije Kalezic muncul dua nama yang dinilai memenuhi kriteria yang dibutuhkan Juku Eja yakni Bayu Gatra dan Ferdinand Sinaga. Apalagi, keduanya belakangan kerap disuarakan oleh suporter PSM agar dimaikan sejak awal.

‘FooterBanner’


Bayu misalnya. Eks penyerang sayap Madura United ini tampil eksplosif sebagai pemain pengganti ketika PSM memastikan lolos ke final Piala Indonesia 2019. Bola sundulannya yang menerpa tiang gawang Madura United akhirnya diteruskan Aaron Evans menjadi gol. PSM memang kalah 1-2 dari Madura United. Tapi, hasil itu sudah cukup mengantarkan mereka ke partai puncak berkat aturan gol tandang.

Sementara Ferdinand berpeluang menjadi pilihan utama setelah Guy Junior dan Eero Markkanen tak mampu memenuhi ekpektasi suporter PSM. Sebagai catatan, musim lalu, Ferdinand adalah pemain tersubur di Juku Eja. Apalagi, secara fisik, kebugaran pemain terbaik ISL 2014 ini sudah mendekati standar yang diinginkan Darije.

“Saya sudah tekankan kepada pemain agar fokus menghadapi Bhayangkara. Kita harus menang agar suporter bahagia,” tegas Darije.(AB/YUS)

‘PostBanner’

Comment