by

Menjadi Primadona Penyelenggaraan Event, Phinis Point Makin Berbenah

Keterangan Foto: Area utama Penyelenggaraan event di Phinisi Point Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Fasilitas dan pelayanan yang diberikan Phinisi Point pada sejumlah event, membuat Mall yang baru berusia 2 tahun ini, semakin dilirik sebagai lokasi penyelengaraan event dan kegiatan di Kota Makassar.

Minggu ini, tepatnya 12-14 Juli 2019, sebanyak 4 event besar akan berlangsung di sejumlah area utama Phinisi Point.

‘FooterBanner’


Event tersebut yakni, Otosport Community Creativezone dari Autophoria MLD Spot di Lapangan Parkir Utara Phinisi Point, Diecast Competition di Atrium Tokyo Phinisi Point, Tamiya Competition di Upper Ground (depan chirchir) Phinisi Point, serta Bazar dan Seminar Vegan Lifestyle di Atrium London Phinisi Point.

GM Phinisi Point, Anggraini berterima kasih kepada seluruh penyelenggara event yang telah memilih Phinisi Point sebagai lokasi penyelengaraan event.
“Kami berterima kasih karena telah diberi kepercayaan sebagai lokasi penyelengaraan event, baik event besar maupun event kecil,” kata Angki sapaan akrabnya, Jumat (12/7).

Meski demikian, kata Angki, pihaknya terus berupaya berbenah agar senantiasa memberikan yang terbaik kepada rekan bisnis dan juga pengunjung setia Phinisi Point yang saat ini dinamai Sahabat PIPO.

Upaya tersebut, salah satunya dilakukan dengan menggandeng tenant-tenant untuk memberikan promo rutin setiap bulannya. Selain itu, peningkatan pelayanan seperti, kebersihan, kenyamanan, dan fasilitas juga menjadi perhatian Mall di bawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) tersebut.

“Kami ingin rekan bisnis dan pengunjung bisa mendapatkan lebih ketika berada di Phinisi Point. Karena, bagi kami hospitality yang baik adalah hal yang sangat penting dan wajib untuk dilakukan oleh perusahaan yang bernaung di bawah Phinisi Hospitality Indonesia,” tambahnya.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Anak Umur 14 Tahun yang Curi HP

Sementara itu, Marcom & PR Supervisor Phinisi Point, Wiwik Amaluddin mengaku, saat ini pengunjung Phinisi Point bertumbuh 20-30 persen dari sebelumnya.

“Jika saat weekdays hanya 5000-6000 sekarang mencapai 7500-8000 lebih. Sementara, weekend alhamdulillah mencapai angka 10.000 an ke atas. Angka tersebut di luar dari event-event besar,” ungkap Wiwi.

Menurut Wiwi, pertumbuhan tersebut juga ditunjang dengan kehadiran sejumlah tenant baru seperti KFC, Pizza E Birra, Matahari Departement Store, dan kerjasama seluruh tenant yang memberikan promo luar biasa setiap harinya.

Di sisi lain, pertumbuhan pengunjung didukung dengan hadirnya program Top Spander yang menawarkan sejumlah hadiah menarik jika berbelanja di Phinisi Point. Khusus Juni-Agustus 2019, program tersebut menawarkan hadiah utama Motor yang bakal diundi 31 Agustus 2019 mendatang.

“Kami berharap pertumbuhan ini bias terus meningkat. Olehnya, segala masukan dari pengunjung PIPO sangat kami butuhkan sebagai bahan evaluasi agar PIPO semakin baik dan lebih kreatif kedepannya,” tambahnya.

Untuk mengenal Phinisi Point lebih dakat, kata Wiwi, masyarakat bias mengikuti Instagram dengan akun official @Phinisipoint kemudian hastag #ayokephinisipoint dan facebook dengan fanpage Phinisi Point. Tak hanya itu, seluruh info update Phinisi Point juga bisa ditemukan di Google Business dengan keyword “Phinisi Point” dilaman google Anda**(Jen)

‘PostBanner’

Comment